🌾Bener aja. Jeno bener - bener sibuk sama ekskulnya. Padahal daritadi pacarnya nunggu. Bosen banget. Jaemin udah nunggu dari 3 jam yang lalu. Udah 7 kali Jaemin nyamperin Jeno, ngajak pulang. Tapi jawabannya Jeno bentar - bentaran doang. Yauda ditunggu sampe sekarang.
Jeno daritadi juga was - was. Dia ga enak sama pacarnya.
"Eh bentar. Gue mau nyamperin pacar gue"
"Oke bro"
Jeno nyamperin Jaemin. Jaemin daritadi udah cemberut.
"Hey" Jeno ngusap kepala Jaemin. Jaemin dongak. Seketika wajah Jaemin sumringah.
"Ayo pulang !"
"Maaf, kamu pulang duluan aja ya. Aku masih lama" Jaemin natap Jeno ga percaya. Setelah nunggu sampe matahari tenggelam, ini balasannya.
Jaemin senyum. Dia beberapa kali kedipin matanya biar air matanya ga keluar. Matanya berkaca - kaca sebenernya. Punggungnya kerasa mau remuk daritadi nunggu Jeno, habis pulang ekskul. Kepalanya juga tiba - tiba pusing ntah kenapa.
"Iya" Jaemin ngangguk. Jaemin berdiri.
"Gapapa kan ?"
"Gapapa. Aku pulang dulu" Jaemin ngebenerin posisi tasnya. Terus dia cabut. Jeno balik.
"Bro, lo ninggal pacar lo ?" tanya temen ekskul Jeno.
"Ya, gue ga ada pilihan lain. Kita kan masih lama"
"Ya kenapa lo ga ngomong ke dia daritadi ? dia nunggu lama, gue liat - liat"
"Kan gue kagak tau tadi. Lagian baru dibilangin" si temen nepuk bahu doi.
"Yauda. Gue saranin, nanti lo kerumahnya. Kasi benda kesukaannya" Jeno ngangguk. Mereka lanjut ekskul lagi.
🌾
"Aduh, kemana ni pacar gue ?" rutuk Jeno. Nomor Jaemin sama sekali ga bisa dihubungi. Temen se ekskul Jeno nunggu. Mereka lagi berdiri di deket pos satpam. Jeno habis beli boneka, di anter temennya.
"Keknya dia bener - bener ngambek sama gue" Jeno coba ngehubungin nomor Jaemin lagi.
"Udah deh. Gue langsung samperin ke rumahnya aja"
"Yaudah gue cabut ye bro" Jeno ngangguk. Temen Jeno cabut. Jeno juga udah naik ke motornya. Dia otw ke rumah Jaemin.
Nah pas udah sampe. Dia ketuk pintu rumahnya. Yang keluar mertuanya.
"Oh nak Jeno. Masuk"
"Makasih ma" mama Jaemin ngangguk.
"Langsung masuk kamar"
"Jaemin panas" lanjut mama Jaemin.
"Ha ? beneran ma ?"
"Iya, habis pulang ekskul tadi. Ga biasanya dia pulang ekskul sore banget" nahkan Jeno jadi merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin agresif || Nomin
Fanfic"Ga mau pak. Bapak jelek, Jeno ganteng" NJM . . . . . "Kalo lo udah ngejerat gue kek gini, lo ga bakal bisa mencet tombol esc" LJN . . . . . warn⚠️ bxb Jeno!top Jaemin!bottom Start : 20 Juli 2020 End : 27 Oktober 2020 ©nanassunshine, 2020