O2. Cemburu coba 🌾

15.2K 1.9K 293
                                    

🌾

"Jeno, kamu gausa deket - deket mereka napa ?" Jeno noleh ke Jaemin. Alisnya berkerut.

"Napa emang ?"

"Kamu kan pacar aku" Jaemin nyengir.

"Gila lo ya ?"

"Ihh pacarnya sendiri kok dibilang gila" bibir Jaemin melengkung ke bawah.

"Habisnya lo ga jelas banget"

"Ga jelas apa nyaaa ?"

"Udah lah gausa di bahas"

Sebenarnya, tadi Jeno lagi godain cewe - cewe di koridor. Soalnya cewenya mulai duluan, ganjen. Yaudah, Jeno ladenin. Eh gataunya Jaemin nyamperin Jeno terus narik dia gitu aja.

"Jeno mau kemanaa ?" Jaemin ngejar Jeno.

"Kekelas gue lah, kemana lagi emang"

"Ga boleh !" nah kan ngegas.

"Apa lagi ?" Jeno berbalik ke Jaemin.

"Ga boleh kekelas" Jaemin aegyo deh. Aduh menurut orang lain sih imut ya, tapi menurut Jeno malah ga sedap di pandang mata.

"Habis ni bel istirahat habis. Gue mau balik"

"Janji nanti pulang bareng" Jeno kaget.

"Kapan gue janji sama lo ?"

"Barusan"

"Eh eh tapi-

"Gausa tapi - tapian. Nanti pulang bareng ya, sekalian kencan. Makasih pacar" Jeno di kasih flying kiss sama Jaemin. Jaemin langsung kabur ke kelasnya biar Jeno ga ngeles lagi.

"Huft.. kenapa gue bisa ketemu sama dia. Lagian kita sekelas, gitu tadi ga bareng" Jeno jalan ke kelas.

Sampe kelas udah dikasi pemandangan Jaemin yang nyangga dagunya. Jeno kacangin. Dia duduk di bangkunya. Nah pas gurunya dateng.

🌾

"Jeno nanti kita mampir ke-
Handphone Jaemin bunyi. Jeno udah noleh.

'Buang - buang tenaga aja gue, ngeladenin dia' batin Jeno.

"Halo"

"Apa ?"

"Ah oke oke"

"Iya nanti"

"Oke" Jaemin nutup telponnya. Jaemin ngambil tasnya, dia sampirin di pundaknya. Jalan keluar kelas.

"Eh Jaem. Tunggu woi. Kata mau bareng" Jaemin noleh.

"Ga bisa Jeno. Maaf ya"

"Yaudah" Jaemin hampir aja ngelanjutin jalannya. Tapi tangannya di cekal Jeno.

"Serius ga mau gue anter ? bukannya lo make bis pulangnya ?" Jaemin ngegeleng.

"Engga. Aku di jemput" Jeno ngangguk paham.

Jaemin agresif || NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang