Sequel (Bonus Chapter) 🌾

8.3K 650 48
                                    


🌾

"Jeno ih. Itu jangan dibuat main anak orang" Jeno yang dibilangin kek gitu malah cekakak an. Soalnya dari tadi Jeno ngejailin bayi dipangkuan doi.

Kalian mikirnya pasti Jaemin nikah sama Jeno terus punya bayi kan ? emang mereka nikah tapi itu bukan bayi mereka. Temen Jaemin nitip doangan itu.

Jadi temen Jaemin lagi keluar, katanya mau liburan sama suaminya. Anaknya dititipin. Yauda sih.

"Na, ini bayinya lucu banget"

"Kamu mau ?" Jeno ngangguk - ngangguk.

"Ya bikin" Jaemin teriak dari arah dapur.

"Yeu tau yang. Ga usah kode - kode gitu. Nanti malem ayo bikin"

"Iyuh. Apaan si ?"

"Gausa muna yang. Aku tau kamu mau kan"

"Yyy serah" Jeno senyum ngeliat Jaemin yang salting. Wajahnya doi merah banget.

Ga lama. Tiba - tiba bayi itu gerak ribut di atas pangkuan Jeno. Terus nangis.

"Sayang. Ini bayinya nangis. Tolongin. Aku ga tau caranya nenangin gimana"

"Adu kamu tu. Gini doang kok" Jaemin berlalu ke doi nya. Terus bayinya di ambil alih sama Jaemin. Di timang - timang.

Bayinya jadi diem lagi.

"Wah. Bayinya nurut banget sama kamu. Jangan - jangan kamu mak aslinya ya na"

Bugh

"Adu, kok aku di pukul si yang ?"

"Ya kamu kalo ngomong suka ngelantur. Tau ah"

"Ya maaf lah yang. Becanda doang ini"

"Makanya jangan kebanyakan nonton sinetron"

"Astaga yang. Nyalain tv aja ga pernah. Kan aku sibuk banget di kantor"

"Nye nye nye. Serah" Jeno ketawa pas Jaemin ngambek sama dia.

"Cie yang ngambek. Jangan ngambek dong yang"

"Idih. Siapa yang ngambek ? aku engga ngambek"

"Masa sih ?"

"Hem"

"Iya deh"

Terus diem.

"Nanti temen kamu dateng ngambil bayinya jam berapa ?"

"Ga tau. Mau ngapain emang ?"

"Mau bikin bayi sama kamu" Jaemin siap - siap mukul Jeno lagi. Tapi keburu ngehindar Jenonya.

"Diem ga ?"

"Iya - iya. Ini aku diem"

Jaemin naruh bayi tadi ke ranjang mereka berdua di kamar. Soalnya mereka kan ga punya box bayi. Terus Jaemin balik ke ruang tengah. Jaemin duduk di samping doinya.

Jaemin agresif || NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang