13. Kak Taeil 🌾

4.7K 593 21
                                    


🌾

Hari ini, Jeno bingung nyari Jaemin. Pacarnya yang kiyowo itu udah 42 menit ga ngabarin dia. Ga nge chat. Padahal Jeno udah bawa seblak ke rumah Jaemin. Tadi si doi minta.

"Kemana ni ?"

Jeno ngotak - atik handphone nya.

"Halo na, dimana ?"

"Ish kamu yang dimana ?!"

"Loh ?"

"Aku ke apartemen kamu, kosong hei"

"Aku kerumah kamu ini, ku cari - cari gada"

"Gimana si ?!"

"Iya iya, kamu disitu aja. Aku otw, jangan ngambek"

"Ya iya lah, emang aku mau kemana ?!
seblaknya keburu dingin huhu"

"Udah dingin daritadi"

"Aaaa"

Jeno auto ngejauhin layar handphone dari kupingnya.

"Astaga na, jangan teriak - teriak"

"Ya kamu si—

Jeno nutup sambungan telepon. Berisik pake banget sih pacarnya ni. Jadi Jeno balik ke arah apartemen nya.

🌾

"Kamu minta di potong itu mu hah ?! bisa - bisa nya teleponku di tutup" sungut Jaemin.

Jeno auto ngeringis denger kata - kata pacarnya. Potong katanya ?

"Ya maaf yang, kamu ga bilang kalo mau ke sini"

"Ish udahlah males" Jaemin bersedekap.

"Ini seblaknya" Jeno ngangkat kresek yang isinya seblak di depan Jaemin.

"Siniin"

Jeno ngasih kreseknya ke Jaemin.

"Huhu udah dingin" terus Jaemin ngecek bagian bawah kreseknya. Anget ni. Jeno udah nahan ketawa daritadi.

"Ohh jadi gituuu, kita aja loh belom nikah. Udah main boong - boongan"

"Ga gitu na,"

"Ga gitu apa ?" wajah Jaemin dibuat semanis mungkin. Tapi Jeno ngerasa aura negatif keluar dari doi nya.

"Maaf yang hehe"

"Ish serah dah" Jaemin berlalu ke dapur di apartemen Jeno. Buat ngambil mangkok gitu ceritanya.

"Na, soal kemaren—

Jaemin nyimak sambil nuangin seblak ke mangkok.

—kamu bilang papa kamu nyari aku"

"Oh itu" Jeno ngerasa nada bicara Jaemin mulai ga seneng.

"Iya, papa kamu ngasih kamu cewe biar ga ngedeketin aku. Tapi tenang aja. Aku ga bakal ngelepasin kamu"

Jaemin agresif || NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang