🌾"Na, gamau makan ?" Jeno tanya, pasalnya Jaemin daritadi diem mulu. Mereka lagi di apartemen Jeno. Habis belanja bareng tadi.
"Na, aku punya salah ya ?" Jaemin ngegeleng.
"Aish, kalo kamu ga cepet - cepet ngabisin, aku yang bakal habisin" Jaemin masih diem. Jeno geram. Si doi nyumpit satu bayi gurita pedas terus di suapin ke Jaemin.
"Gamauuu~ " lirih Jaemin, tapi tetep kiyowo.
Jeno naruh balik gurita di piring besar bareng sama sumpitnya. Capek dia. Mendingan Jaemin yang ngeselin daripada diem kek gini. Aneh gitu si doi.
Jeno menyangga dagunya menatap Jaemin. Doi yang ditatap cuma diem. Biasanya sih salting kalo di liatin lekat sama Jeno.
"Hey, kenapa hm ?" Jeno ngusak dagu Jaemin. Jaemin reflek ngedongak. Matanya merem pelan. Pas tangan Jeno lepas dari dagu Jaemin, Jaemin natap Jeno. Matanya sayu gitu, ngantuk dia.
"Mau rebahan ?" Jaemin ngangguk.
"Sini" Jaemin ngedeketin Jeno. Jeno narik Jaemin kepelukannya. Jaemin nyender ke bahu Jeno.
"Ugh... Jeno"
"Apa hm ?" si cantik ga langsung menjawab.
"Jeno emm, —
Jaemin ngelepas pelukan Jeno. Terus dia negakin badannya.
— engga, laper doang" Jaemin ngambil sumpit. Ngambil bayi guru buat di masukin di mulutnya.
Jaemin mood nya ganti - ganti. Jeno jadi bingung. Jangan - jangan Jaemin.
"Na, kamu ?"
"Apa ?"
"Kamu lagi hamil ya ?"
"Ish Jeno apasi ? kalo ngomong kok ngelantur"
"Ya habisnya, mood kamu berubah - rubah" Jaemin senyum. Mata Jeno nyipit.
"Aku pulang ya no. Udah malem"
"Ga nginep ?" Jaemin ngegeleng.
"Yauda aku anter ya ?" Jaemin ngangguk. Intinya, Jaemin irit ngomong hari ini. Jeno udah mikir daritadi, Jaemin ngeprank dia ?
Padahal kan Jeno ga ulang tahun, ni juga bukan bulan april. Apa doi pengen bales dendam soal kemaren ? udahlah ribet.Jaemin ngambil jaketnya yang geletak di sofa apartemen Jeno. Cuma di tenteng doang sama dia, ga dipake.
"Na, pake dulu jaketnya. Dingin diluar" Jaemin nurut. Jeno ngambil kunci motor, dompet sama handphone nya. Terus nyusul Jaemin yang udah keluar.
🌾
"Aku masuk dulu ya ?" Jeno ngulurin tangannya. Jaemin meluk Jeno. Terus dilepas. Jeno nyium punggung tangan Jaemin.
"Ih parah" Jaemin gantian nyium tangan Jeno. Habis tu dia ngakak bentaran.
"Gitu dong, masa daritadi diem mulu. Kan jadi makin gemes" Jaemin senyum simpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin agresif || Nomin
Fanfiction"Ga mau pak. Bapak jelek, Jeno ganteng" NJM . . . . . "Kalo lo udah ngejerat gue kek gini, lo ga bakal bisa mencet tombol esc" LJN . . . . . warn⚠️ bxb Jeno!top Jaemin!bottom Start : 20 Juli 2020 End : 27 Oktober 2020 ©nanassunshine, 2020