O5. Manis 🌾

11.4K 1.3K 74
                                    

🌾

Jeno merapatkan tubuh Jaemin ke tubuhnya. Di peluk erat pinggangnya. Jaemin nyender kepalanya di bahu Jeno. Back hug gitu. Mereka lagi ada di apartemen Jeno. Mereka lagi ngelakuin skinship di sofa empuk. Mereka habis makan malam bareng.

"Jeno"

"Hm ?"

"Jangan biasa in ngomong hm"

"Kenapa ?"

"Kamu cuma boleh ngomong hm ke aku" dijeda bentaran.

"Soalnya, kalo kamu ngomong kek gitu ke orang lain. Nanti dia ngefly" Jeno terkekeh. Doi ngusak dagunya ke pucuk kepala Jaemin. Jaemin dongak liat Jeno. Jemari lentiknya tiba - tiba ngusap dagu Jeno. Jeno genggam jemari Jaemin.

"Kenapa ?"

"Kamu cukuran ?"

"Kan aku ga tumbuh"

"Ih masa, kok dagu kamu jadi kasar"

"Masa sih ?"

"Iyaa~ "

"Lain kali pake krim cukur" lanjut Jaemin.

"Tapi na, aku ga nyukur"

"Boong. Pasti kamu nyukur biar semua yang liat kamu kesemsem"

"Astagaa, beneran. Aku ga habis nyukur" Jeno narik tangan Jaemin buat dipeluk sama dia.

"Besok kamu ada ekskul ?" tanya Jaemin.

"Heem. Ada"

"Kamu juga ada ekskul kan ?" tanya Jeno. Jaemin ngangguk imut. Dia nggembungin pipinya.

"Sebenarnya aku males mau ekskul. Capek"

"Gausa ekskul. Izin"

"Ih ga semudah itu tau"

"Aku aja yang izin ke pembinamu"

"Aaa Jenoo~ "

"Iya ?"

"Kamu, aku cinta sama kamu" Jaemin nutup wajahnya pake tangan. Jeno ngakak.

"Ga berniat bales kata - kataku gitu ?" Jaemin ngelepas tangannya yang tadi nutupin wajahnya.

"Aku juga"

"Juga apa ?"

"Yang kamu omongin tadi"

"Dih ngomong cinta aja susah" Jaemin cemberut.

"Aku cinta sama yang namanya Na Jaemin"

"Nah gitu dong" Jeno cuma iya - iya aja. Masih tetep betah posisi mereka. Jeno malah ngusel ke leher Jaemin. Hidung mancungnya ngendus - ngendus tengkuk Jaemin. Hobinya dia sekarang.

"Kamu harum na"

"Makasih hehe" Jaemin lanjut liat sosmed. Ada fans nya yang ngetag dia. Ngeliat ada cowo ganteng rokok an.

Jaemin agresif || NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang