"Zee.Lo ga cemburu kan ya?" Ucap putra kepada salma.
"Apasih lo. Jelas engga lah"ucap salma
" Cepetan makan. Gue laper begete" Ucap nayya menunjukkan puppy eyesnya
"Aku suapin ya queen?" Tawar putra.
"Engga, queen bukan anak kecil lagi" Ucap nayya menolak tawaran putra.
"Tapi kamu tetep kaya anak kecil di mata aku. Hehe" Ucap putra.
"Apasih jaaa. Aku cubit nih" Ucap nayya
"Eeh nggak queen ampun" Ucap putra
"Halah giliran di cubit nayya aja lo takut put" Ucap salma.
Ya memang satu kelas pun paling menghindari cubitan mautnya nayya. Nayya kalau nyubit orang ga tanggung-tanggung lho.
"Zee. Lo mau gue cubit juga. Hah?" Tatap nayya dengan mata sinisnya.
"Salah gue apaan queen. Yatuhann" Ucap salma.
"B-a-c-o-d lu bertiga Cepetan makan atau ga makanannya kalian gue yang abisin?" Ucap Kenneth.
"Oh lo mau gue cubit juga neth. Iya?" Sinis nayya.
"Ssst diem neth. Ini lgi acara cubit cubitan. Seru nih" Ucap ajeng
"Gabung yo je. Biar lo tau gimana rasanya di cubit nayya" Ucap salma.
"Iya. Lagian lo belum ngerasain kan di cubit sama queenayara hafeeza ini? " Ucap putra.
"Kalian dulu. Baru jeje kaya testi gitu."
"JEJE EMGNYA ENDORSE, ADA TESTI TESTIAN. HA? " Teriak salma dan putra.
"Bacot lu pada. Aldo cakep aldo cakep" Ucap aldo pd.
"Apasi ga jelas lo do. Yang ada tuh Kenneth cakep melebihi Justin Bieber" Ucap kenneth tak mau kalah.
"Kalian tuh berisik banget. Ayo ah aku udah laper banget" Ucap rafi lalu menyantap makanan yang sudh tersedia di meja kantin.
***
"Eh. Gue denger ada cafe baru nih deket sekolah. Tempat nya lumayan buat nongkrong-nongkrong. Pulsek kita nongki di cafe itu yu? " Tawar nayya.
"Jeje mau ikut. Jeje belum pernah ke cafe di jakarta hehe." Ucap ajeng sumringah.
"Ayoo Je. Zee? Lo ikut kan." Ucap nayya melihat ke arah salma
"Ikut dong lumayan buat foto di instagram. Hehe" Ucap salma menunjukkan sederet gigi warna putihnya.
"Ig trus. Dasar seleb" Ucap kenneth.
"Iya dong. Seleb gt loh" Ucap salma menyombongkan diri.
"Banyakan juga nayya followers nya. Zee" Ucap putra menahan tawanya
"Euh. Ya gpp dong yang penting gue udah banyak followers"
"Ah udahlah. Kenapa jadi pada bahas followers sih" Ucap ajeng menyela perdebatan itu.
"Kenneth, rafi, putra, aldo. Ikut ga" Ucap ajeng.
"Kalo gue gatau euy. Harus izin dulu ke mami" Ucap aldo.
"Ternyata aldo anak mami banget ya haha" Tawa kenneth.
"Ck. Diem lo bocil"
***
Pulsek.
"Ayo langsung aja ke cafe nya. Gue tau dimana tempatnya gajauh ko" Ucap nayya
"Bentar dulu nay. Aldo jadi ikut ga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my mine
Romance"Fix mulai hari ini lu jadi pacar gua" Ucapan seorang Alvaro putra bachtera most wanted di sekolahan, membuat kaum hawa yang ada di sekolah teriak kepanasan "Queenayara hafeeza" Cantiknya tidak bisa di deskripsi kan, sudah banyak lelaki yang menemb...