masuk ruangan bk? | 37

264 17 9
                                    

Sekarang ketiga insan itu sedang tatap"an, terlihat dari tatapan seorang guru lebih tepat nya guru bk. Bu reni namanya, semua siswa di sekolah SMA DIRGANTARA sangat tidak menyukai bu reni.

"Hm, kamu nayyara! Kenapa kamu jadi nakal seperti ini? Bukannya kamu murid yg terkenal dengan kepintaran nya di sekolahan ini?" Ucap bu reni menatap tajam mata coklat nayya

"Emangnya orang yang terkenal pintar gaboleh gitu ngelakuin kaya gini? Aku juga manusia bu pasti ngelakuin kesalahan. Ngga di pandang dari kepintaran nya atau kekayaannya lah!" Ucap nayya sinis

"Oh pintar skrg kamu ngelunjak sama saya ya!?" Ujar bu reni

Nayya tersenyum sepele, rasa dendamnya yg selama ini ia pendam akhirnya terbalaskan, dendam?.
Kenapa nayya dendam sama bu reni?.

Oke sedikit flasback.
Jadi nayya waktu SMP punya tetangga, yah! Tetangga nayya ialah bu reni itu, dulu. Nayya dan keluarga nya belum se sukses skrg, dulu keluarga nayya merintis pekerjaan dari yg paling kecil, bunda nayya berjualan gorengan keliling. Banyak yang mengucilkan bunda nayya, bunda nayya berkali-kali berkata

"nak, kamu tidak malu mempunyai bunda yang berjualan seperti ini?"
Nayya menggeleng kan kepala nya

"Stop bun, nayya ga malu sama sekali, bahkan nayya bangga punya bunda yg tangguh seperti ini, malahan nayya malu dengan bunda karna nayya gabisa bantu bunda" Ujar nayya

"Gpp nay, kamu fokus belajar dulu, biar mama yang kerja"

Mengapa nayya mempunyai dendam kepada bu reni? Jadi dulu bu reni terkenal kaya raya, setiap bunda nya  berjualan melewati rumah bu reni, bu reni selalu mengejek bunda nayya. Nayya yang melihat itu sangat geram kepada bu reni, dan sering kali bu reni menjatuhkan gorengan yang di jual bunda nayya, dan itu sengaja. Bukannya di bayar atau apa, tapi bu reni menginjak " Gorengan nya setelah itu bu reni pergi tanpa membayar ganti rugi.

Nayya dulu masih duduk di bangku 1 smp, walau masih SMP pikiran nayya sudah dewasa, ia sangat benci dengan bu reni, ia menunggu waktu yang tepat untuk membalas kannya.

Dan skrg bu reni jatuh miskin, ia mencari pekerjaan kemana mana tetapi tidak dapat", saat keluarga nayya kaya raya, keluarga nayya memiliki skolahan yaitu SMA DIRGANTARA.

Dan bu reni kerja di sekolahan milik keluarga nayya itu, tanpa bu reni sadari sekolahan yang skrg jadi tempat kerja ia itu adalah sekolahan milik bu yeni yang dulu pernah ia caci maki.

Flashback off


"Ya berani lah! Kamu bukan siapa siapa, kamu hanya guru bk yang memiliki hati kotor!" Ujar nayya.

"Berani nya kamu nayya!" Tangan bu reni skrg sudah menampar pipi nayya.
Kenneth yang melihat itu memilih diam. Karena ia tau suasananya.

"Ayoo tampar nayya lagi! SEKALI TAMPAR LAGI ANDA SAYA PECAT DARI SEKOLAHAN INI!" Nada nayya sudah meninggi. Nayya sudah memperlihatkan sifat aslinya.

"Huh, kamu bukan siapa siapa! Kamu hanya murid yang tidak sopan!"

"Oh gitu ya? Hum, anda ingat dengan bu yeni?" Ujar nayya tersenyum kecut.

"Ingat! Emang nya ada apa dengan bu yeni, tidak penting!"

nayya menarik nafasnya lalu..
"SAYA QUEENAYARA HAFEEZA, ANAK DARI KELUARGA HAFEEZA. YANG DULU ANDA CACI MAKI, IBU SAYA BERNAMA YENI"

Bu reni mematung di tempat.
"lihat, orang yang dulu anda caci maki sudh lebih sukses dari pada anda! Keluarga HAFEEZA skrg sudah sukses membuka cabang di negara dubai!" Ujar nayya.

"Yeah! Dulu. Gorengan ibu saya anda injak², tanpa membayar ganti ruginya anda langsung pergi begitu saja, huh" Ujar nayya

"Dan asal anda tau, sekolahan yang jadi pekerjaan anda skrg adalah milik keluarga HAFEEZA! Ya! Hafeeza"

Bu reni di buat mematung lagi oleh nayya, ia takut bahwa ia di keluarkan dari perkerjaan nya, karna kondisi ekonomi nya sekarang tidak memungkinkan.

you are my mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang