Nayya duduk di kursi yang sudah di sediakan oleh caffe itu, jari jemari nayya perlahan membuka buku menu caffe itu. Nayya mencari apa menu yang di minatinya. Setelah menemukan nya nayya memanggil pelayan untuk datang ke kursi caffe yang nayya duduki itu lalu nayya memesan.
"Oke ka. Silahkan di tunggu ya kak. Saya pamit dulu terimakasih" Ujar salah satu pelayan tersenyum ke arah nayya.
Nayya hanya mengangguk lalu tersenyum manis. Dan berkata "iya mba"
Teman teman nayya sangat asik dengan ponselnya. Sedangkan nayya ia tidak mau memegang ponsel. Nggak di rumah ga di caffe selalu aja megang ponsel. Huh nayya sangat menghindari itu.
Salah satu teman nayya memberhentikan aktifitas bermain ponselnya lalu bertanya kepada nayya. "Lo pesen apa nay?" Ucap salma.
"Creampuff yang matcha terus minumnya Frappuccino"
"Gpp kan?. Soalnya gue bingung mau mesen yang mana" Ujar nayya.
"Ohiya. Terserah lo aja nay" Ucap salma lalu melanjutkan aktifitas nya bermain ponsel.
Teman teman nayya yang cewe hanya membuka media sosial. Sedangkan yang lelaki sudah di pastikan main game. Termasuk kekasihnya sendiri.
Karena nayya lelah menunggu. Dan bosan. Akhirnya nayya bersandar di bahu putra. Dan berkata "minjem bahunya ya ja. Queen bosen".
" Iya boleh ko bee. Aku main game dulu ya bentar lagi mabar sama mereka semua"
Nayya hanya mengangguk an Kepala nya. Mata nayya terpejam bukan untuk tidur. Tapi hanya menutupkan matanya saja.
2 menit berlalu. Teman-teman nya itu masih asik dengan dunia game dan medsos nya. Huh menyebalkan. Tidak ada perbincangan di antara mereka yang ada hanya kesunyian.
"Ck, sebel" Decak nayya.
Teman-teman nya yang mengetahui nayya berdecak pun menghentikan aktifitas bermain ponselnya. Karena mereka tahu kalau nayya sudah sebal bgini susah di bujuknya.
"Kenapa pada berenti?"
"Ngga-gpp ko nay" Ujar teman-teman nya.
Nayya memutarkan bola matanya. Sangat malas. Padahal ia yg mengajak teman-temannya ke cafe.
"Permisi ka, ini pesanannya silahkan dinikmati Terima kasih" Ujar pelayan menghampiri bangku nayya dkk
"Iya mba. Makasih!"
Saat mereka memakan hidangan itu. Tidak ada satupun orang yang bicara. Hanya ada suara sendok dan seruputan.
"Yang gue udah habis. Gue duluan pulang ya. Makasih guys" Ucap nayya seraya menggendong tas sekolah nya.
"Nay. Ayolah jangan dulu pulang. Kita nongkrong dulu disini" Cegah salma dan ajeng kepada nayya.
"Kalian aja deh. Gue cape lagian juga harus belajar buat mingdep ujian" Ujar nayya.
"Lah emang nanti bakal ada ujian ya. Nay?" Tanya aldo dan kenneth.
"Ada. Tadi di sekolah gue ketemu guru BK katanya ujian di laksanakan minggu depan" Ucap nayya.
"Aduh. Mana gue baru masuk sekolah lagi masa iya udah ujian" Ucap aldo seraya menepuk jidatnya.
"Gue belum siap ngadepin buku buku tebel" Ucap kenneth
"Yaudah. Besok kan hari sabtu. Mau ga kita kerja kelompok? Di rumah gue aja jam 2 sore" Ujar nayya mengajak teman temannya
"Iya ayo. Itung² kita bodo hehe. Sekalian belajar sama ratunya mapel" Ucap mereka serentak.
"Dasar. Yaudah kalian bayar dulu. Gue mah udah bayar" Ucap nayya
***
KAMU SEDANG MEMBACA
you are my mine
Romansa"Fix mulai hari ini lu jadi pacar gua" Ucapan seorang Alvaro putra bachtera most wanted di sekolahan, membuat kaum hawa yang ada di sekolah teriak kepanasan "Queenayara hafeeza" Cantiknya tidak bisa di deskripsi kan, sudah banyak lelaki yang menemb...