ditinggal berdua (1)

3.9K 261 4
                                    

Tarik napas~
Buang~

Happy ending.ggggg

Happy reading♡
Sorry for typo✌

.
.
.

1 bulan kemudian

Setelah pengakuan mingyu ditaman waktu itu, wonu memberi jarak pada mingyu atau lebih tepat nya menghindari mingyu.

"Bunda ih wonu mau ikut" wonu terus merengek minta ikut pada bundanya.

iya, bunda nya mau pergi ke changwon sama ayah 2hari. Wonu sama mingyu ga diajak dengan alasan:
"kamu disini aja jagain rumah biar ikan cupang ayah gak dimakan koceng" gitu kata ayah bikin wonu makin greget minta ikut.

ya alasan utama sih karna wonu masih jaga jarak sama mingyu, lah ini malah ditinggal berdua. pengen tenggelem aja wonu tuh :(

"Dah ya bunda berangkat dulu"

Akhirnya wonu mengangguk dengan bibir yg mengerucut lalu menyalimi bunda sama ayah nya, begitu juga mingyu.

"Mingyu, jagain ya adek nya"

wonu mendelik menatap sang ayah tajam.

"Ayah ih, aku kakak nya"

"Mana ada kakak yg ngerengek minta ikut sedangkan adek nya diem diem aja"

Mingyu tertawa kencang membuat bibir wonu makin mengerucut.

"Bundaaa, ayah tuh hueeeee" adu wonu pada bunda hyo

"udah yah jangan digodain anak nya. Yuk berangkat" relai bunda hyo lalu masuk ke dalam mobil

Ayah hanya mengangguk lalu ikut masuk kedalam mobil. Sedangkan wonu langsung masuk ke dalam rumah

"HATI HATI" teriak mingyu diacungi jempol oleh sang ayah.

Setelah mobil sang ayah meninggalkan pekarangan rumah, Mingyu langsung masuk kedalam rumah dan yg ia lihat ada wonu yg sedang duduk sambil bermain game diponselnya.

mingyu ikut duduk disamping wonu. wonu gabisa menghindar kali ini karna doi sibuk main game.

"Ka, Gyu minta maaf soal pengakuan waktu itu. Ka nonu jangan jauhin gyu lagi ya? " kata mingyu dengan wajah yg memelas.

Wonu melirik sekilas lalu mengangguk

"Ka wonu udah makan?"

wonu hanya menggeleng membuat mingyu menghela nafas lalu beranjak ke dapur. wonu menggedikan bahu tak peduli.

mingyu kembali dengan nampan berisi makanan untuk wonu tapi wonu tetap tidak peduli.

"Mingyu!" seru wonu saat mingyu mengambil paksa ponselnya lalu dimasukan ke kantung celananya.

"makan dulu!"

bukan bentakan yg terlontar melainkan ucapan dingin dan aura dominan yg kuat membuat wonu mau tak mau menyantap makanan nya hingga abis.

"udah tuh, sini balikin hp nya" tunjuk wonu pada pring yg sudah kosong.

"nanti dulu"

"ishh apa lagi?"

"tunggu 5 menit"

"ngapain sih?"

"tunggu aja"

wonu mengerucutkan bibirnya.

5 menit kemudian ...

"Udah 5menit, siniin hp nya" rengek wonu.

Mingyu menyeringai.

"tidak semudah itu ferguso" kata mingyu lalu mengecup bibir wonu sebelum kabur ke kamarnya.

"KIM MINGYUUUUUU!"

Wonu berteriak lalu mengejar mingyu.

BRAK...

Tak segan segan wonu mendobrak pintu kamar mingyu kemudian berlari kearah mingyu dengan wajah yg memerah menahan emosi.

"MINGYU BALIKIN GAK?!"

"gamau wleee" mingyu malah menjulurkan lidah nya membuat wonu semakin kesal.

Mingyu bersiul seolah tak terjadi apa apa sambil berjinjit mengangkat tangannya tinggi tinggi sedangkan wonu meloncat loncat mencoba menggapai ponselnya kembali.

Wonu menggerutu karna mingyu terlalu tinggi padahal ia juga tinggi walaupun mingyu lebih tinggi.

Grep...

mata wonu membola saat mingyu melingkarkan sebelah tangan nya di pinggang wonu sementara mingyu terus menatap intens makhluk mungil yg ada di pelukannya ini.

"mingyu ih lepasin"

Wonu berontak mencoba melepaskan pelukan mingyu. Mata wonu semakin membola saat melihat mingyu menyeringai dan ponselnya yg dilempar ke keranjang baju kotor milik mingyu.

Mingyu menjatuhkan tubuhnya dan tubuh wonu keatas ranjang dengan posisi wonu dibawah dan mingyu diatas.

"Minggir gak atau aku tendang selangkangan kamu?!" seru wonu kesal.

"Nanti kamu gak punya mainan lg sayang" kata mingyu masih dengan seringainya.

mingyu mendekatkan wajahnya ke wajah wonu hingga hidung mereka bersentuhan dan...

DUAKKK...

"AKHHHH...ADUH SAKIT!" seru mingyu.

yap, selangkangan mingyu ditendang sama wonu sampe siempunya jatuh dari ranjang sambil memegangi benda kesayangannya.

Melihat mingyu yg terjatuh wonu segera bangkit dan kabur dari Kamar mingyu, gak lupa juga ngambil ponselnya dikeranjang baju kotor.

"Aduh aduh kesian banget burungnya" ledek wonu didepan pintu kamar mingyu.

"Yakk! awas aja nanti, gyu bakal bikin kakak gak bisa jalan, Ya tuhan sakitt" kata mingyu yg masih memegangi kejantanannya.

"Aduh jadi takut HAHAHAHAHA"

wonu menggedikan bahu nya pura pura takut dengan ancaman mingyu Kemudian berlari sambil tertawa.






#poorkimkecil
#kasihanimingyu
#savemingyu



AWOKAWOKAWOK














tbc👌

Next chapter rated M /muka blekmun:v

See you next chapter👋

INCEST - MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang