Happy reading chingu
Sorry for typo(s)
.
.
.Mingyu dan wonu udah sampe dihotel yg gak jauh dari lokasi resepsi.
kenapa dihotel? karna ayah yg nyaranin supaya mereka lebih leluasa buat 'main' terus juga jarak nya lumayan deket sama lokasi resepsi. Jadi gak cape.
Makin ngajarin yg ga bener nih si ayah :)
Mingyu langsung menjatuhkan dirinya diranjang empuk hotel sementara wonu memilih untuk mandi.
10 menit kemudian wonu udah selesai mandi tapi masih pake bathrobe.
"Gyu, mandi dulu sana" kata wonu sambil nepok nepok pipinya mingyu.
Mingyu hanya berdehem tanpa membuka matanya. Wonu jadi kesel sendiri, udah aja dia nabok bibirnya mingyu.
"Sakit kak, astaga" kata mingyu tapi mata nya tetep merem.
"mandi mandi mandi!"
Wonu mukul mukul mingyu pake bantal.
"Iya kak, yaampun brutal amat"
Mingyu akhir nya bangun terus jalan ke kamar mandi.
Pas dia buka paper bag nya, Wonu bingung gais, ini pasti kerjaan nya bunda nih.
dipaper bag yg bunda kasih tadi cuma ada kemeja putih panjang, kaos kaki sebatas mata kaki, sama celana dalem warna item.
ngga ada celana nya gais :)
Yaudah dari pada ga pake baju, wonu akhirnya pake itu kemeja, kaus kaki, sama celana dalem itu. bodo amat sama paha dia yg terekspos.
Toh yg ngeliat cuma mingyu kan?
tapi tetep aja wonu malu :(
Mereka berdua baru ngelakuin 'itu' sekali terus langsung jadi si Yuvin. Mingyu ga ngelakuin 'itu' lagi karna merasa bersalah sama wonu.
Wonu sekarang lagi ngapus make up nya yg masih ada didepan meja rias(?) hotel.
Mingyu yg baru aja selesai mandi langsung nyamperin wonu, meluk wonu dari belakang naro dagunya dipundak wonu.
"Ish kebiasaan, ngagetin aja"
Mingyu terkekeh, "Maaf"
Mingyu baru sadar kalo pakaian yg wonu pake terkesan mengundang (?)
"Kak, kok pake baju kaya gini?"
Wonu menggidikan bahunya.
"Tadi pas aku cari baju di paperbag yg bunda kasih ada nya cuma ini, aku juga bingung besok pulang pake apa"
wonu mengerucutkan bibirnya sebal membuat mingyu terkekeh.
"kamu pake baju dari mana itu?"
"Tadi gyu juga dikasih paperbag sama ayah"
Tangan mingyu nakal banget dari tadi ngelusin paha wonu terus, bikin wonu risih setengah mampus.
"Mingyu, tangan nya!" kata wonu terus nabok tangan mingyu.
"Ayo tidur kak" rengek mingyu
"iya iya sebentar bayi besar!"
Setelah wonu selesai membersihkan make up. Mereka tiduran diranjang, dengan wonu yg bersandar dipundak sebelah kanan mingyu.
"Gyu, kamu ga mau ngambil hak kamu?"
pertanyaan wonu membuat mingyu kaget setengah mampus.
Mingyu ngerti yg dimaksud wonu tuh apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
INCEST - MEANIE
Short StoryMy first story mengisahkan tentang kakak beradik yg terjebak dalam cinta yg berakibat sangat fatal. Tidak peduli jika mereka sesama laki laki. Mereka tidak seharusnya melakukan hal yg dilanggar norma tapi Manusia tetaplah manusia yg memiliki nafsu b...