Happy reading chingu💕
WARNING! BANYAK PICT BERSERAKAN:v
Sorry for typo(s)
.
.
.Beberapa bulan kemudian...
Wonu menatap pantulan dirinya yg menggunakan jas putih, disebelah nya ada yuvin yg sedang digendong oleh uji.
"Dek, liat mama kamu cantik bgt ya?" kata uji pada yuvin yg sekarang sudah mulai bisa merangkak karna usia nya masuk bulan ke 7.
"Apaan si ji"
Uji ketawa, "Gua masih ga nyangka won, mingyu bisa sebrani dan senekat itu ngelamar lo waktu itu"
"Gua jg ga nyangka ji" kata wonu diiringi kekehan.
Wonu mengambil alih yuvin dari tangan uji.
Yuvin dipakein jas mini tuh antara ganteng sama lucu. wonu jadi gemes pen bungkus:v
Yuk flashback proses lamaran nya wonu beberapa bulan yg lalu.
Flashback on...
"Kak, udah siap?" tanya mingyu yg sedang menggengdong yuvin yg saat itu masih berumur 2 minggu.
Wonu mengangguk lalu mengangkat tas nya sebelum ditahan sama mingyu.
"Biar aku aja yg bawa ka, kakak abis operasi. kakak bawa upin aja nih"
mingyu menyerah kan yuvin ke wonu.
"Heh, namanya yuvin bukan upin"
Mingyu tertawa kemudian menggendong tas berisi pakaian wonu selama dirumah sakit.
Barang barang kebutuhan si dede juga udh dibawain dluan sama hoshi.
Mereka terus berjalan sampai di aula rumah sakit yg suasananya lumayan rame.
Tiba tiba mingyu berhenti membuat wonu ikut berhenti.
"ATTENTION PLEASE!" teriak mingyu membuat orang orang yg ada disana menatap heran mingyu.
"Bang hoshi, kak uji sini deh"
Hoshi sama uji tetep nyamperin biarpun keheranan.
"Pegangin yuvin dlu yak!"
Mingyu langsung menyerah kan yuvin ke uji lalu menarik wonu menuju tengah aula rs
"Gyu apaan si?"
"aku pengen yg anti mainstream kak"
jawaban mingyu justru membuat wonu semakin bingung.
"SEMUA NYA MINTA WAKTU NYA SEBENTAR YA" teriak mingyu saat sudah ditengah aula rs
Wonu membelalakan matanya saat melihat mingyu yg berlutut dengan satu kakinya sambil menyodorkan cincin berwarna silver dengan bentuk hati berwarna biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
INCEST - MEANIE
Short StoryMy first story mengisahkan tentang kakak beradik yg terjebak dalam cinta yg berakibat sangat fatal. Tidak peduli jika mereka sesama laki laki. Mereka tidak seharusnya melakukan hal yg dilanggar norma tapi Manusia tetaplah manusia yg memiliki nafsu b...