Happy reading
Sorry for typo(s)
.
.
.Ting tong...
Seseorang memencet intercom milik unit apartemen wonu. sudah terhitung seminggu wonu sama mingyu tinggal disini.
"Siapa?" tanya wonu lewat layar intercom.
Wonu ga langsung buka karna takut itu orang jahat, disini jg gada mingyu. iya, wonu sendirian diapart-nya, mingyu nya lagi interview buat jadi model.
model koyo.gggg, yg jd model koyo mah wonu (going svt episode 23)
"Kwon soonyoung dan calon istri Lee Jihoon" kata orang itu.
Wonu ketawa terus bukain pintu buat Uji sama hoshi. eh gatau nya bukan mereka aja tapi ada jun,hao sama kuki.
"Dih rame bgt, ga nerima sumbangan maap" kata wonu terus pura pura nutup pintu nya.
"Ga gua kasih cheeseburger ye" -jun
"Eh iya iya maap, silahkan masuk"
Mereka masuk ke unit nya wonu kemudian duduk disofa.
"Wih boljug nih unit, sederhana tapi masih ada kesan elegan" ini kata kuki.
"Won, sini deh sebelah gua"-uji
Wonu nurut lalu duduk disebelah uji. Hao sama kuki jg ikut nimbrung. Jun sama hoshi mah asik aja main game sambil nyomotin kripik pangsit ditoples.
"Kenapa?"
"Pengen elus dong kak, boleh ga?" kata hao.
wonu ngangguk sambil senyum cantek.
Mereka berdua (re:hao sama kuki) langsung ngelus pelan perut buncit wonu.
Hao kaget langsung jauhin tangan nya dari perut wonu.
"Kenapa deh hao?" kata uji heran.
"Kuk berasa gak?"
kuki ngangguk, ekspresinya gajauh beda sama hao.
"Kenapa sih?"-uji
Wonu ketawa, "Baby nya gerak ya?"
"Kak wonu berasa?"-hao
"Berasa lah haooo, kan diperut aku masa iya ga berasa"
"Sakit ga ka?"-kuki
"nyeri nyeri gtu deh, itu tandanya baby nya seneng sama kalian"
Ekspresi hao sama kuki langsung berubah seneng kek bocah diajak jalan naek motor:v
Hao sama kuki lanjut ngelusin perut wonu, sesekali nempelin telinga nya diperut wonu.
"Mingyu mana won?" tanya jun tapi mata nya tetep fokus ke hp.
"Lagi interview jadi model"
"anjai temen gua jadi model" -hoshi
Hening melanda.
Hoshi menghela nafas, "Dahlah jun, pegel tangan gua" kata hoshi terus naro hp nya di meja. milih gabung sama dua bocil yg lg asik ngelusin perut wonu.
"Jun, ikutan ga lo?"
"Ngapain hosh?"
"ngelusin perut wonu seru keknya"
Uji nyeletuk, "Lu kata maen pabji, seru"
Mereka pada ketawa.
Hao sama kuki langsung geser begitu hoshi sm jun nyempil dideket wonu.
"Anjir nyempil ae lu bang kek upil"-kuki
KAMU SEDANG MEMBACA
INCEST - MEANIE
Cerita PendekMy first story mengisahkan tentang kakak beradik yg terjebak dalam cinta yg berakibat sangat fatal. Tidak peduli jika mereka sesama laki laki. Mereka tidak seharusnya melakukan hal yg dilanggar norma tapi Manusia tetaplah manusia yg memiliki nafsu b...