Udahan ah encean nya:v
Happy reading♡
.
.
.Cahaya matahari mulai menyinari bumi, seolah membangun semua makhluk dibumi untuk memulai aktivitas.
Mingyu mengerjapkan matanya membiasakan cahaya yg masuk lewat celah jendela. Mingyu langsung tersadar begitu melihat makhluk mungil nan menggemaskan yg meringkuk dipelukan nya.
Oh itu wonu, kakaknya.
Tunggu tunggu kenapa ia dan kakaknya telanjang?!? Memang apa yg terjadi semalam?!? pikir mingyu mencoba mengingat kejadian semalam.
"Gyu? kenapa melamun?" kata wonu dengan suara serak khas bangun tidur.
Mingyu melepas pelukan nya. "Eh ngga ka, Gapapa"
Wonu hanya mengangguk, tidak ambil pusing.
"Akhhh, aduh sakit" Kata wonu saat hendak membalik tubuhnya.
"Ka? Gapapa?" tanya mingyu khawatir.
ia terduduk, menatap wonu khawatir.
'udah tau sakit pake nanya lu ming' -awtor.
"Sakit gyu sakit, astaga"
wonu meremat erat selimut yg ia pakai
"Gyu minta maaf kak, udah bikin kakak kaya gitu" mingyu menunduk.
"Kamu inget?"
Mingyu yg masih menunduk hanya mengangguk.
Si kakak menghela nafas. "Aku kira orang mabok ngga inget apa apa" kata wonu.
"Asal kamu tau konsekuensi nya si gapapa" lanjut nya.
Mingyu mengernyitkan dahi nya. " Maksud kakak?" tanya mingyu bingung.
"Ga, Bukan apa apa. Sekarang gendong, kakak mau mandi"
Mingyu menurut, menyibakan selimut yg wonu pakai kemudian menggendong wonu ala brydal style.
Mingyu menurunkan wonu dibathtub kemudian menyetel air hangat.
Chup!
"Kalau udah selesai panggil gyu ya?"
Wonu hanya mengangguk dan memulai kegiatan mandinya kemudian mingyu menutup hordeng bathtub dan mulai mandi dibawah shower.
~
Setelah mandi dan sarapan, mereka duduk di sofa sambil menonton spongebob squarepants.
"Ka? masih sakit?" tanya mingyu dengan nada khawatir sambil mengelus pelan paha wonu. bisa banget modus nya si malika.
"Udah ngga gyu" jawab wonu santai tanpa mengalihkan pandangan nya pada spons kuning dan bintang laut pink itu.
"Terus ini gimana cara ilangin nya? nanti ketauan bunda sama ayah" tunjuk mingyu pada bercak merah yg tidak sedikit jumlahnya dileher wonu. Hasil karya nya.
Wonu mengedikan bahunya, "Gatau aku juga"
Mingyu menghela nafas.
"Kakak ga kuliah?"
"gada jadwal, kamu?"
"Aku jg gada"
tiba tiba...
Ting Tong...
Wonu menatap horor ke arah pintu, sedetik kemudian ia berlari dengan susah payah ke kamarnya. Doi panik wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
INCEST - MEANIE
Short StoryMy first story mengisahkan tentang kakak beradik yg terjebak dalam cinta yg berakibat sangat fatal. Tidak peduli jika mereka sesama laki laki. Mereka tidak seharusnya melakukan hal yg dilanggar norma tapi Manusia tetaplah manusia yg memiliki nafsu b...