Happy reading
Sorry for typo(s)
.
.
.Esok harinya...
Hoshi,uji sama wonu lg ditempat biasa mereka kumpul, dimana lg klo bukan kantin Meja paling pojok deket stan bu hwasa?
"Gimana? udah bilang mingyu?" tanya uji sambil memasukan dimsum kemulut nya.
Wonu ngangguk.
"Terus gimana reaksinya?"-hoshi
"awal nya dia kaget terus meluk gua sambil bilang 'jangan bunuh dia ka, dia gasalah, gyu yg salah disni' Gitu katanya" kata wonu sambil meragain cara ngomong mingyu semalem.
"Bagus deh dia mau tanggung jawab kalo ngga udah gua pastiin si mingyu jadi menu makan Harimau gua selama sebulan" -hoshi
Wonu ketawa aja dengernya. Hoshi emang miara harimau beneran tapi ditaro di zoo. Emang bucin nomer 1 nya maung dia tuh.
"Terus lo ga check up?"
"Ini gua disuruh nunggu sama si malika"
"Ayah sama bunda lo gimana?"
Pandangan wonu menunduk, senyum yg sedari tadi ada dibibirnya mendadak hilang saat uji bertanya seperti itu.
Menyadari gelagat sahabatnya uji buru buru minta maaf, "Won, maaf gua ga ber-"
"Gapapa ji santai aja. mereka belum tau, gatau kapan gua kasih tau mereka yg pasti ga sekarang sekarang karna gua belum siap" kata wonu santuy. Senyum yg tadi sempat hilang kini seolah kembali.
Uji dan hoshi mengangguk.
"Tuh mingyu sama chaeyeon" tunjuk uji pada mingyu yg berjalan kearah mereka.
Mingyu tampak risih karna sedaritadi chaeyeon terus memeluk lengannya.
"chaeyeon apaan sih" kata mingyu sambil berusaha melepas pelukan lengannya pada chaeyeon.
"Mingyu ayo anterin aku pulang"
"ga, sana pergi"
Wonu, hoshi sama uji cuma nyimak.
"Hai kak wonu" sapa chaeyeon tapi wonu hanya menatapnya datar.
Wonu berdiri disamping meja.
"Mingyu pulang sama aku ya ka?"
Wonu mengangguk sambil tersenyum manis, "Silahkan"
Chaeyeon tersenyum kemudian menarik tangan mingyu tapi belum selangkah Rambut panjang nya udah dijambak dri belakang sama wonu. Galaq eyy uke nya kmg:v
"akkhhh... aduh ka sakit, lepasin ka"
"Masih deketin mingyu hm? emang lo gatau gua siapa nya mingyu? berani banget lo" kata wonu.
chaeyeon berontak membuat wonu semakin kencang menarik rambut panjang nya dan tentu mereka menjadi pusat perhatian satu kantin yg sedang ramai. beberapa mahasiswa disana mulai berbisik bisik.
"Gatel banget sih lo jadi orang, belom puas lo ngerebut Jaehyun dari taeyong? Lo mau ngerebut mingyu jg?gak bakal bisa Jung Chaeyeon"
"Ka lepasin... sakithh. Mingyu tolong hiks..."
Gantian mingyu yg nyimak doang, ga cuma mingyu tapi seluruh isi kantin juga nyimak. Gada yg berani relai karna wonu emang terkenal galak dan sadis biarpun posisi dia uke.
Wonu sih bodo amat, ga peduli kalo dia udah kasar sama perempuan.
Wonu mendekatkan wajah nya pada wajah chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
INCEST - MEANIE
Short StoryMy first story mengisahkan tentang kakak beradik yg terjebak dalam cinta yg berakibat sangat fatal. Tidak peduli jika mereka sesama laki laki. Mereka tidak seharusnya melakukan hal yg dilanggar norma tapi Manusia tetaplah manusia yg memiliki nafsu b...