Way to Guri
.
.
.Jung Jaehyun
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.WARN!!!
Its BXB story, if you're homophobe just go or close this book
.
.
.Doyoung memandangi foto teman-temannya saat menonton film di bioskop yang diposting di akun social media milik Taeil.
Doyoung juga ingin bergabung dengan mereka, namun semua bimbingannya membuatnya tak bisa bebas.
" Haah andaikan ayah tidak menekanku terus, mungkin aku bisa seperti yang lain" gumam Doyoung.
Doyoung memeluk guling kesayangannya.
" Aku ingin sekali saja bebas dari semua ini, masa mudaku sayang sekali kalau tidak dihabiskan dengan benar"
Doyoung mengambil ponselnya, ia mulai memainkan lagu klasik yang membuatnya mengantuk dan bisa tidur. Tak lama mata serupa kelinci itu terpejam.
..
Jaehyun membaringkan tubuhnya di ranjang, ditatapnya langit-langit kamar. Beberapa menit kemudian ia mengeluarkan ponselnya, saat membuka social media milik teman Doyoung.
Jaehyun menemukan satu foto Doyoung yang membuat jantungnya berdegup kencang.
" Dia manis juga" ucap Jaehyun.
Taeyong memukul tubuh Jaehyun dengan bantal.
" Hayo~~, kau melihat foto yang iya-iya kan?"
" Yak!! apa yang kau katakan sih, mana mungkin?!"
Taeyong melirik ke ponsel Jaehyun.
" Eh? tunggu!! itu Kim Doyoung kan?! hmm~~, jadi kau menyukainya?"
" T-tidak"
Taeyong menyeringai mendengar jawaban Jaehyun yang terdengar gugup.
" Benarkah? jangan berbohong padaku Jaehyunniee~~"
Jaehyun melempar bantal ke arah Taeyong.
" Hentikan, kau tidak cocok begitu sialan!!"
Taeyong tertawa kencang karena berhasil membuat Jaehyun kesal.
" Sana pergi, aku mau tidur" usir Jaehyun.
" Ya ya aku akan pergi, jangan mimpi basah tentang Doyoung ya haha"
" JUNG TAEYONG SIALAN!!! ENYAH KAU!!!" bentak Jaehyun.
Taeyong tertawa makin keras, ia segera berlari dan menutup pintu kamar Jaehyun sebelum bantal lain mengenai wajahnya.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
Way to Guri☑☑
RandomJaehyun merasa hidupnya sangat memuakkan dengan tekanan dari kedua orang tuanya, suatu hari ia bertemu dengan pemuda bernama Doyoung ketika pertama kali menginjakkan kaki di Guri. Warn BxB story