WTG 01

5K 479 232
                                    

Way to Guri
.
.
.

Jung Jaehyun

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

WARN!!!

Its BXB story, if you're homophobe just go or close this book
.
.
.

Dua anak berusia 10 tahun terlihat berjalan dengan tas punggung biru dan hitam di punggung. Jaehyun dan Taeyong berjalan pulang ke rumah, walau mereka berasal dari keluarga yang berada namun mereka terbiasa mandiri.

" Hyung, nilaimu tadi bagaimana?" tanya Jaehyun.

" Seperti biasa" jawab Taeyong.

Tak lama mereka sampai di rumah, di ruang tamu sudah duduk ayah mereka, Jung Yunho.

" Kami pulang ayah" ucap keduanya.

" Mana laporan hasil ujian kalian?" tanya Yunho.

Jaehyun dan Taeyong mengeluarkan sebuah kertas dari tas mereka, menyerahkannya pada sang ayah, tak lama ibu mereka ikut bergabung. Yunho melirik Jaehyun.

" Kenapa ada nilai 80 disini?"

Taeyong menghela nafasnya pasti setelah ini adegan memuakkan akan terjadi. Jaehyun memainkan jarinya dengan gugup.

" I-itu aku kurang fokus, maaf ayah" jawab Jaehyun.

" Bukankah soalnya sama? Taeyong bisa mendapatkan 100 di mata pelajaran ini, kenapa kau hanya dapat 80?!"

" Dan apa tadi? kurang fokus?! APA YANG KAU FIKIRKAN JUNG YOON OH?!"

Jemari Taeyong mengepal, remaja ity paling benci melihat sang ayah mulai membentak adiknya.

Taeyong bisa melihat tubuh Jaehyun sedikit gemetar, tanda sang adik ketakutan.

" A-aku a-akan memperbaikinya ayah"

" Kau!! ikut ayah!!!"

Yunho menarik lengan Jaehyun, membawanya ke ruang kerjanya.

Taeyong akan menyusul namun sang ibu menahan lengannya.

" Taeyong, biarkan Jaehyun mendapat hukumannya"

" Hukuman? pa!!! Jaehyunnie anak papa kenapa papa tega sekali pada adikku?!"

" Dia tidak bisa mendapat nilai sempurna, pantas dapat hukuman"

Taeyong menggelengkan kepalanya tak percaya.

" Kalian jahat!!" teriak Taeyong.

Taeyong menghempaskan tangan sang papa, ia berlari menaiki tangga

Saat ia sampai diatas bisa ia lihat ayahnya sedang memukul tangan Jaehyun dengan rotan.

Way to Guri☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang