WTG 05

2.7K 343 43
                                    

Way to Guri
.
.
.

Jung Jaehyun

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

WARN!!!

Its BXB story, if you're homophobe just go or close this book
.
.
.

Keluarga Jung memakan makan malam mereka dengan tenang.

" Bagaimana tadi di taman bermain, apa seru Yongie?" tanya Jaejoong.

" Seru, sudah lama kita tidak kesana" jawab Taeyong dengan senyum yang menghiasi wajahnya.

" Itu hanya membuang-buang waktu, lebih baik kalian belajar" ucap Yunho.

Senyum itu luntur, berganti dengan wajah datar.

Taeyong dan Jaehyun meremat sumpit yang mereka gunakan karena kesal.

" Kalian harus dapat nilai sempurna disini, ayah tidak mau ada cacat sedikit pun"

Yunho beranjak dari meja makan, Jaejoong tersenyum pada anaknya, ia ikut beranjak menyusul suaminya.

" Belajar yang rajin, papa tau Taeyong pasti bisa"

Jaehyun mengeraskan rahangnya, Taeyong menatap adiknya.

" Jae"

" Aku belajar dulu"

Taeyong menghela nafas kasar, apa orang tuanya tak bisa melihat adiknya juga butuh semangat dari mereka.

..

" Suho, kau tau ada teman putra kita yang tampan sekali, aku kira dia kekasih Doyie ternyata hanya teman"

" Papa~~" rengek Doyoung.

" Oh ya? Apa dia lebih tampan dari ayah?"

" Jangan hiraukan papa"

" Eii~~, apa putra papa sedang malu? tapi ibu setuju kalau kau benar-benar bersama...siapa tadi? Jihyun? Jeyun? Jiyun? Jiji?"

Doyoung menghela nafas.

" Jaehyun papa, namanya Jaehyun bukan Jihyun" jawab Doyoung.

" Tidak sayang, Doyoung tidak boleh memiliki kekasih sebelum dia lulus" ucap Suho.

Yixing membulatkan matanya.

" Apa?!! sayang!! kau tega membuat anak kita menjadi obat nyamuk diantara teman-temannya?!!" kesal Yixing.

" Cinta hanya akan membuatnya kehilangan fokus dan itu akan mempengaruhi nilainya, aku tidak mau itu terjadi, dia harus jadi peringat teratas dan lulusan terbaik, mengerti Doyie?"

" Iya ayah" jawab Doyoung.

Suho mengusak surai putranya, sementara Yixing menatap sendu putranya.

Way to Guri☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang