Way to Guri
.
.
.Jung Jaehyun
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.WARN!!!
Its BXB story, if you're homophobe just go or close this book
.
.
.Doyoung duduk di ayunan, sementara Jaehyun masih menunduk.
" Jaehyun, kau mau tau sesuatu? bukan hanya kau yang benci hidupmu, aku sebenarnua juga benci hidupku" ucap Doyoung.
" Orang tuamu menyayangimu, tidak sepertiku"
" Lebih tepatnya hanya papa, ayah hanya akan sayang padaku jika aku bisa menbuatnya senang dengan nilaiku".
Jaehyun terdiam.
" Setidaknya mereka bisa menghargai hasil kerjamu, mungkin benar, aku ini hanya hasil kelebihan hormon mereka".
Doyoung menganggukkan kepalanya.
" Papa memang pernah bilang, ada dua tipe orang di dunia, yang pertama, mereka memang ingin punya anak, mereka akan memberikan apapun agar anak itu bahagia, materi dan kasih sayang"
" Lalu yang kedua, mereka hanya ingin punya anak tapi tidak mau memberikan kasih sayang, hanya materi saja yang diutamakan"
" Papamu benar, contohnya orang tuaku tunggu, masih pantaskah mereka ku anggap sebagai orang tuaku?"
" Bagaimana pun juga mereka orang tuamu"
" Hm, sayangnya begitu"
" Jaehyun-ah, ketika kita dewasa, ayo kita tinggalkan kehidupan memuakkan ini, kita hidup bersama saja, hanya kau dan aku" ucap Doyoung.
Jaehyun menoleh ke arah Doyoung, begitu pula sebaliknya.
" Kau sedang mengajakku berpacaran atau bagaimana?"
" Hanya ingin mengajak mu lepas dari kehidupan yang memuakkan"
Doyoung bangkit dari duduknya, di ulurkan tangannya pada Jaehyun.
" Ayo pulang, kalau kau tak mau pulang, mungkin papa akan mengizinkanmu menginap" ajak Doyoung.
Jaehyun tersenyum, dibalasnya uluran tangan Doyoung, mereka berjalan bersama menuju mobil.
..
Didepan sudah ada Suho dan Yixing yang sedang menunggu, begitu mereka mendeka, Yixing langsung meraih jemari Jaehyun.
" Ya Tuhan, lihatlah dirimu, ini musim dingin dan kau bahkan tak memakai coat dan sarung tangan".
Yixing mengenggam jemari Jaehyun, berusaha membuatnya hangat. Doyoung tersenyum melihatnya, sementara Jaehyun yang mendapat perlakuan hangat pun menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Way to Guri☑☑
RandomJaehyun merasa hidupnya sangat memuakkan dengan tekanan dari kedua orang tuanya, suatu hari ia bertemu dengan pemuda bernama Doyoung ketika pertama kali menginjakkan kaki di Guri. Warn BxB story