Way to Guri
.
.
.Jung Jaehyun
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.WARN!!!
Its BXB story, if you're homophobe just go or close this book
.
.
.Jaehyun terus tersenyum sepanjang langkah menuju kamarnya. Taeyong yang melihatnya langsung tersenyum jahil.
" Ekhem!! sepertinya adikku sedang berbunga-bunga, ayo katakan padaku apa yang kau lakukan pada kelinci kecil?" tanya Taeyong sambil menaik turunkan alisnya.
" Rahasia" balas Jaehyun, ia menjulurkan lidahnya dan masuk ke kamarnya.
" Hufft, dasar pelit" guman Taeyong, ia melanjutkan kegiatannya bertukar pesan dengan Yuta.
..
Doyoung menyentuh bibirnya, ia berguling di kasurnya.
" Haish!! kenapa aku membalas ciumannya? kenapa tadi aku menciumnya juga?" ucap Doyoung pada dirinya sendiri.
Yixing yang diam-diam masuk ke kamar putranya pun berusaha menahan tawanya.
Ia perlahan mendekat, Doyoung masih asik bicara sendiri.
" Booo!!!" ucap Yixing.
" Papaaa toloong, ada hantuuu"
Yixing tertawa keras karena reaksi putranya.
Doyoung yang tau kalau itu ulah sang papa pun langsung mencebikkan bibirnya.
" Paa!! kenapa papa jadi menyebalkan?" kesal Doyoung.
" Haha, ya habisnya kau sibuk mengomel sendiri"
Yixing duduk di ranjang anaknya, Doyoung mengalihkan pandangannya, mirip ayahnya saat merajuk.
" Hei, apa kelinci kecil papa dan ayah ini marah?"
Doyoung hanya melirik namun kembali mengalihkan pandangannya.
" Eh tadi kalau tidak salah dengar papa mendengar kata 'cium', apa telinga ibu salah dengar ya?"
Yixing bisa melihat tubuh putranya menegang,
Yixing mencoba melihat lebih dekat, wajah Doyoung terlihat memerah.
" Apa kalian berciuman?"
Doyoung meraih plushie dan menggunakannya untuk menutupi wajahnya.
" Tidak usah malu begitu, papa bisa maklum, papa dan ayah juga begitu dulu"
Doyoung menatap ibunya.
" Benarkah?"
Yixing menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Way to Guri☑☑
AcakJaehyun merasa hidupnya sangat memuakkan dengan tekanan dari kedua orang tuanya, suatu hari ia bertemu dengan pemuda bernama Doyoung ketika pertama kali menginjakkan kaki di Guri. Warn BxB story