Way to Guri
.
.
.Jung Jaehyun
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.WARN!!!
Its BXB story, if you're homophobe just go or close this book
.
.
.Doyoung menepati janjinya, ia membayar semua makanan yang dipesan oleh teman-temannya.
Salah satu yang paling bersemangat tentu saja Yuta, ia bahkan memesan makanan paling banyak.
" NaYuta, kau ini benar-benar memanfaatkan situasi ya" ucap Johnny.
" Kapan lagi Dotokki mau mentraktir kita seperti ini? ini kesempatan langka, harus digunakan sebaik-baiknya" balas Yuta.
" Doyoungie, terima kasih sudah membayar semua ini"
" Justru aku yang berterima kasih padamu Tael, kalau tidak karena kau dan papa, ayah mungkin tak akan mengizinkanku untuk pergi"
Taeil tersenyum.
" Kau harus bahagia bersama kami, bukankah jika kita bahagia maka teman kita juga harus bahagia?"
Doyoung tersenyum, Jaehyun yang melihat senyuman itu diam-diam ikut tersenyum.
Taeyong yang melihatnya menyeringai, dugaannya benar, adiknya memang tertarik pada Doyoung.
..
Yuta menjemput Taeyong dan Jaehyun terlebih dahulu, Jaejoong menyambutnya bahkan membawakan bekal untuk mereka.
Yuta melajukan mobilnya ke rumah Doyoung.
" Jae, kau jemput Doyoung ke dalam" ujar Yuta.
" Aku? kenapa tidak kau saja?"
" Sudahlah cepat, Johnny sudah rewel sejak tadi"
Jaehyun menghembuskan nafas kasar, ia keluar dari mobil dan masuk ke kediaman keluarga Kim.
Tampak Doyoung sedang berbicara dengan pria manis yang Jaehyun yakin itu orang tua dari Doyoung.
" Selamat pagi"
Doyoung menatap Jaehyun sedikit tak suka, sementara Yixing tersenyum hingga dimple indahnya terlihat.
" Apa kau kekasih Doyie? astaga sayang, kenapa tidak bilang pada papa kalau kau punya kekasih tampan begini hm?" pekik Yixing.
" Papa, dia bukan kekasihku, ini Jaehyun, murid baru di kelas"
" Oohh~, papa kira dia kekasihmu. Jaehyunnie tolong jaga kelinci manis kesayangan paman ini ya"
" Papa" tegur Doyoung.
" Sudah sana berangkat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Way to Guri☑☑
RandomJaehyun merasa hidupnya sangat memuakkan dengan tekanan dari kedua orang tuanya, suatu hari ia bertemu dengan pemuda bernama Doyoung ketika pertama kali menginjakkan kaki di Guri. Warn BxB story