Way to Guri
.
.
.Jung Jaehyun
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.WARN!!!
Its BXB story, if you're homophobe just go or close this book
.
.
.Doyoung memejamkan matanya, berusaha menahan emosinya saat Jaehyun menendangi kakinya. Demi Tuhan ia hanya ingin menonton drama favoritnya dengan tenang tapi Jaehyun terus menganggunya.
" Apa?!" sentak Doyoung.
" Buatkan aku susu" pinta Jaehyun.
" Kau punya tangan, punya kaki, sana buat sendiri"
" Kata papa aku boleh menyuruhmu sesukaku"
" Jangan asal bicara kau"
" Benar kok, kata papa memang aku boleh menyuruhmu"
" Papaaaa~~" panggil Doyoung.
" Turuti saja, kau sudah memukulnya tadi, hukuman untukmu kelinci kecil!!!" teriak Yixing dari atas.
Jaehyun menahan tawanya, sementara Doyoung mencoba mengais sisa kesabarannya.
" Sialan!!!" umpat Doyoung.
" Heh!! papa mendengarnya kelinci kecil" tegur Yixing.
Dengan malas Doyoung berjalan ke dapur, ia meraih gelas dan menuang bubuk susu
Doyoung akhirnya kembali, gelas itu sedikit dia banting didepan Jaehyun.
Jaehyun tersenyum dan meminum susunya dengan tenang.
Doyoung menonton drama itu dalam sunyi, ia menatap ke samping, Jaehyun ternyata tidur.
" Dasar bayi besar" ejek Doyoung.
Doyoung melanjutkan acara menontonnya hingga kantuk menyerang, tanpa sadar ia ikut tertidur.
Yixing yang selesai menjemur dan menyetrika pakaian diatas tertegun menatap keduanya, Yixing meraih ponsel dan memotret mereka berdua.
" Aku harus mencetaknya lalu memajangnya di ruang tamu hihi"
Yixing memakaikan selimut pada keduanya, ia lantas menyiapkan makan malam.
..
Taeyong dan Yuta memutuskan menonton Jack Frost, sebenarnya Yuta yang mau, Taeyong hanya menurut saja.
" Haha dia mirip kau Yongie"
" Benarkah?"
" Eum, tapi lebih tampan Yongie sih"
" Besok akan ku warnai rambutku kalau kau memang suka"
Yuta menatap Taeyong, lalu menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Way to Guri☑☑
RandomJaehyun merasa hidupnya sangat memuakkan dengan tekanan dari kedua orang tuanya, suatu hari ia bertemu dengan pemuda bernama Doyoung ketika pertama kali menginjakkan kaki di Guri. Warn BxB story