WTG 06

2.6K 332 51
                                    

Way to Guri
.
.
.

Jung Jaehyun

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

WARN!!!

Its BXB story, if you're homophobe just go or close this book
.
.
.

Doyoung menghampiri Johnny yang sedang berbicara dengan Taeyong.

" Seo Johnny" geram Doyoung.

Taeyong yang mendengar suara Doyoung jadi ikut takut, ia tau pria kelinci itu sedang kesal, terlihat dari bagaimana aura hitam yang menguar.

Johnny menatap Taeyong bingung, ia menoleh ke belakang, ia mundur satu langkah saat melihat Doyoung.

" H-hai Doyie" sapa Johnny.

Doyoung menarik dasi Johnny.

" Apa maksudmu merekomendasikan Jaehyun sebagai pengganti dirimu yang tak bisa ikut cerdas cermat?" tanya Doyoung.

" B-begini Doy, aku tau Jaehyun itu setara denganmu jadi aku merekomendasikannya, ayolah aku yakin kalian partner yang hebat"

Doyoung melepas Johnny, Doyoung menatap Taeyong.

" Bukankah Taeyong juga pintar? kenapa kau tidak memilihnya juga?"

" Maaf Doyoung, aku sudah mengajukan diri dalam lomba dance antar sekolah, aku sudah sering mengikuti cerdas cermat sejak sekolah dasar"

" Lagipula Jaehyun lebih kuat menghafal dariku, aku yakin kalian akan menang jika digabungkan"

Doyoung menghela nafas, ia tidak ada pilihan lain selain pasrah, ditatapnya Jaehyun yang sedari tadi hanya mendengar.

" Besok, jangan sampai terlambat atau kau akan menyesal menyetujui keputusan kepala sekolah"

Jaehyun tersenyum, ia menganggukkan kepalanya.

" Ayo kembali ke kelas"

Doyoung berjalan lebih dulu.

" Jaehyun-ah, semangat!!" ucap Taeyong menyemangati sang adik.

Jaehyun tersenyum, ia berpamitan dan kembali ke kelas.

..

" Yuta?"

Taeyong mengernyitkan dahi melihat Yuta ada di ruang audisi yang digunakan pelatih guna memilih partner yang tepat untuknya.

" Yongiee~~~"

Yuta menghampiri Taeyong dan memeluk lengannya seperti biasa.

" Sedang apa kau disini?" tanya Taeyong.

" Tentu saja untuk audisi, Yongie butuh partner dan Yuu akan jadi partner terbaik untuk Yongie"

Way to Guri☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang