Way to Guri
.
.
.Jung Jaehyun
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.WARN!!!
Its BXB story, if you're homophobe just go or close this book
.
.
.7 years later....
" JUNG JENO!! JUNG JAEMIN!!! CEPAT TURUN!!" teriak seorang pria manis yang mirip kelinci.
" IYA PAPA!! SEBENTAAAR!!" sahut dua anak yang kini sibuk memasukkan buku pelajaran ke dalam tas.
Tak lama suara berisik terdengar kala dua anak itu berlari demi duduk di kursi mereka.
" Jaemin-ah aku ingin didekat papa, kau duduk dekat kakek Yixing sana'
" Tidak aku mau didekat papa, kau saja yang minggir Jeno"
" Teruskan saja bertengkar kalian, papa tidak akan mau duduk didekat kalian"
Kedua anak itu terdiam.
" Doyoung-ah, berhenti menggoda kedua putramu seperti itu"
Doyoung tersenyum kecil.
" Biar saja pa, aku mau tau sampai kapan pertengkaran mereka berlangsung"
" Kau ini, sudah kau duduk saja ditengah" ucap Yixing.
Doyoung menarik kursi, dan duduk. Ditatapnya kedua putranya.
" Kalian mau makan sambil berdiri? ya sudah, papa-"
Jeno dan Jaemin langsung menarik kursi dan duduk manis.
Doyoung menepuk kepala keduanya, ia mengambilkan nasi dan lauk untuk mereka.
" Makanlah, sebentar lagi Mark dan Haechan akan datang"
" Papa tidak akan mengantar kami?" tanya Jaemin.
" Tidak sayang, grandpa butuh papa di kantor pagi ini"A
" Hm baiklah, tapi nanti papa akan menjemput kami kan? aku tidak mau berangkat bimbingan kalau tidak diantar papa" ucap Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Way to Guri☑☑
RandomJaehyun merasa hidupnya sangat memuakkan dengan tekanan dari kedua orang tuanya, suatu hari ia bertemu dengan pemuda bernama Doyoung ketika pertama kali menginjakkan kaki di Guri. Warn BxB story