WTG 16

2.7K 318 51
                                    

Way to Guri
.
.
.

Jung Jaehyun

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

WARN!!!

Its BXB story, if you're homophobe just go or close this book

.
.
.

Doyoung jadi heran sendiri, Jaehyun memang sering bersamanya, namun ia merasa Jaehyun terlalu intens akhir-akhir ini.

Seperti Jaehyun akan pergi jauh.

" Hahaha lihatlah dia sunggu lu...cu, kenapa kau menatapku begitu?" tanya Jaehyun.

" Harusnya aku yang bertanya padamu, kau kenapa? aku merasa akhir-akhir ini kau aneh, kau bersikap seolah akan pergi jauh, padahal aku tau kau tak akan pergi kemana pun" jawab Doyoung.

Jaehyun membelai pipi Doyoung.

" Itu hanya perasaanmu saja bunny"

" Tapi Jae-"

Jaehyun mengecup bibir Doyoung.

" Jangan berfikir yang aneh-aneh, sebentar lagi ujian akhir kan? fokus saja pada hal itu"

Jaehyun kembali fokus pada drama yang mereka tonton, sementara Doyoung masih memikirkan tentang Jaehyun.

..

Taeil dan Yuta saling bertatapan, tidak biasanya Doyoung sediam ini.

Biasanya teman mereka ini memang diam. Doyoung diam hanya di kelas, tapi setelah bersama mereka, biasanya Doyoung akan sedikit cerewet.

" Dotokki, kau ada masalah?" tanya Taeil.

" Huh?"

Doyoung tersadar dari lamunannya, ia menatap kedua sahabatnya yang kini menatap heran padanya.

" Kau sering sekali melamun, ada masalah apa?" tanya Yuta.

" Eum, Yuta apa Taeyong dan Jaehyun merencanakan sesuatu? Akhir-akhir ini Jaehyun bersikap seolah dia akan pergi jauh"

Yuta diam, namun hanya sebentar.

" Tidak, mungkin hanya perasaanmu Dotokki" ucap Yuta.

Ponsel Doyoung berdering, itu Jaehyun. Doyoung mengangkatnya, setelah Jaehyun menutup panggilan, Doyoung segera membereskan barangnya.

" Aku duluan, Jaehyun mengajakku pergi" pamit Doyoung.

" Hm, nikmati waktu kalian"

Doyoung berjalan meninggalkan keduanya. Kini Taeil balik menatap Yuta.

" NaYuta, kau tau sesuatu kan? kau bisa membohongi Doyoung tapi aku tau kau menyembunyikan sesuatu"

Way to Guri☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang