g

153 23 16
                                    


"Kalo lo punya waktu lebih buat ngelamun, mending lo pake buat belajar." Carisa menyenggol Naura, yang disenggol tersadar tapi balik bengong lagi.

Waktu pulang kemarin sama Beomgyu, ia yakin banget kok kalo itu tuh Seungmin sama Felix. Tapi sejak kapan Seungmin tau keberadaan Felix? Dan sejak kapan Seungmin ngerokok? Kenapa dia banyak berubah dalam waktu seminggu?

ting nong ning nong

Bel istirahat, berbunyi pelajaran sejarah yang membosankan ini akhirnya selesai.

"Kantin?" Tanya Carisa.

"Gak deh ris, lo aja." Naura justru menaruh kepalanya di meja, terlalu banyak pikiran membuat kepala pecah.

Carisa mengendikan bahu, dan keluar kelas. Baru keluar langsung tabrakan sama si bibir dower.

"Duh mata lo copot?" Kata Hyunjin.

"Iya, minggir." Carisa mendorong kasar dada Hyunjin dan langsung pergi begitu saja. Hyunjin mau meladeni cuma malas bikin ribut.

"Eh nauraaa, diem aja nih? Gak ngantin?" Tanya Hyunjin yang memainkan ujung lengan kemeja Naura.

"Enggak, udah deh jin lo pergi aja. Gua lagi gak mood." Ucap Naura masih dengan posisi tidur.

"Ck lo kenapa sih dari kemarin? Apa kena bad influence dari Carisa?"

Naura langsung menegakkan kepalanya, lalu menatap sengit lawan bicaranya sambil berkata "lo kalo gatau apa-apa diem deh, gausah bikin kepala gua makin pusing tau gak." Lalu pergi begitu saja meninggalkan Hyunjin.

"Lah anjir???? Gua salah mulu???"

Carisa mengaduk mie ayam nya sambil menambahkan sambal diatasnya, jujur pelajaran sejarah di pagi adalah ide yang buruk. Otak dia baru aktif udah disuruh mikir siapa yang nyulik Soekarno buat cepetan ngumumin kemerdekaan.

"Halo, disini gaada yang nempatin kan? Gua boleh duduk gak? Sorry banget nih, gaada lagi tempat duduk yang kosong." Tanya seorang lelaki.

"Oh iya silahkan duduk, gaada yang nempatin kok." Jawab Carisa tanpa melihat lawan bicaranya.

"Makasih."

Mereka berdua sibuk makan, sampai si lelaki tadi batuk karena keselek.

"E-eh ni minum." Carisa menyodorkan botol minumnya ke lelaki tadi.

Dan boom, waktu dia melihat wajahnya.


Tampan.

"Makasih ya, sumpah rasanya mau meninggal tadi." Ucap si lelaki.

Carisa hanya terpaku diam, memandang lelaki didepannya yang lanjut makan habis keselek tadi.

"E-eh? Kenapa liatin gua? Ada yang salah ya?" Si lelaki melihat wajahnya lewat layar hp, gaada yang salah kok.

Carisa masih terdiam, Carisa jadi ingat seseorang setelah melihat lelaki ini. Tapi Carisa lupa siapa.

"Oh iya, belom kenalan ya? Kenalin, gua Taehyun, kelas 12 ipa 2. Maaf ya tiba-tiba duduk depan lo terus minta air minum." Ucap lelaki bernama Taehyun itu sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Gapapa, kan tadi gua yang nawarin." Carisa menyudahi lamunan nya dan lanjut makan.

"Lo kenapa bengong tadi pas liat gua? Ada yang salah ya?" Tanya Taehyun.

"Ah enggak, lo cuma ngingetin gua sama seseorang tapi lupain aja karena gua juga lupa hehe."

"Oh ya?? Keren banget? Apa jangan-jangan kembaran gua?" Tanya Taehyun antusias.

Carisa menatap Taehyun aneh lalu berkata "apasih?? Freak amat??"

"Ya abis lo tegang gitu, gua bercandain aja." Kata Taehyun sambil tertawa kecil.

Tak lama, Carisa juga ikut tertawa. Entah kenapa dia merindukan sifatnya, sifat seseorang yang mirip dengan lelaki bernama Taehyun ini.

Seungmin menatap wanita yang sedang memainkan rambutnya, Seungmin hanya menghela nafas. Helaan nafasnya didengar oleh perempuan disampingnya sekarang.

"Kenapa? Capek?" Tanya perempuan tersebut sambil merangkul lengan Seungmin.

"Gak, gapapa."

Iya gapapa di mulut, di hati mah beda.

Seungmin hanya bingung, kenapa perempuan ini bisa seobsesi itu dengan dirinya. Seungmin hanya laki-laki biasa? Dan Seungmin juga gasuka tebar pesona? Ya memang dia pintar dan kaya, tapi yang seperti itu kan banyak.

"Kamu gak lagi mikirin cara buat lepas dari aku kan?" Tanya si perempuan.

Shit, selain psycho ternyata rangkap jadi dukun juga.

"Enggak kok, tenang aja." Balas Seungmin.


krekk

"Sei, waktunya makan. Seungmin kalo mau ikut ayo gapapa, tante masak banyak." Ucap wanita paruh baya yang sudah pasti adalah ibunya Sei.

"Iya ma, nanti aku turun sama Seungmin."






"Inget Seungmin, kalo kamu pergi dari aku yang jadi taruhannya adalah Naura. Jadi coba aja untuk kabur."








Welcome new cast :

Welcome new cast :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seina Almira

Taehyun Rama Bramantoro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyun Rama Bramantoro
















Gilaaaa ini ff udah aku anggurin berapa lama? Maaf bangetttt lagi sibuk!!! Aku usahain slow update ya! Happy reading 💘

[ii] survive ㅡkim seungmin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang