Chptr 3

61 21 12
                                    

✨Chptr 3✨
By:Megachaa28
.
.
.
.
.

Selepas dari Musholah~

Mereka Jalan jalan mengelilingi Mall sejenak. Sampai akhirnya cacing di dalam perut mereka sudah demo minta makan.
_canda Zheyeng:v_

Misya kemudia mengajak kedua temannya itu ke tempat dimana makanan berada.

"Teman teman Misya yg baik hati dan budiman...MAKAN YUK!DAH LAPER!" Ucap Misya sambil menepuk nepuk perutnya.Arra yang merasakan hal yang sama pun menyetujui pendapat Misya.

"Yuk!cari dulu tempat nya" Ucap Arra sambil melanjuti langkah kaki nya diiringi Misya dan Chila

Chila pun teringat dengan isi chatannya dengan Lucas."Ummm...temen temen," Ucap Chila memberhentikan langkahnya

"Hmm??!" Arra dan Misya menoleh secara serempak."Kenapa la?" Tanya Misya kepada Chila

"Jadi...tadi Lucas chat, dia lagi disini juga, cuman tadi lagi main sama temen nya... Dia bilang kalo kita mau cari makan dia mau ikut, singkatnya dia mau makan bareng" Ucap Chila kepada kedua temannya itu

Arra dan Misya menyipitkan kedua mata nya dan kemudian...

"Oky boleh kok" Ucap Arra menyetujui perkataan Chila. "Haayuk lah~" Ucap Misya sambil tersenyum.

Chila yang mendengar hal itu langsung mengambil handphone nya, dan kemudia mencari nama kontak boyfriend nya itu.

"Halo~ culcas" Chila menelepon Lucas,di angkat tapi tak ada jawaban hanya ada suara kegaduhan di sana.

☁️Ditempat Lucas berada☁️

"Kkkk... Culcas kata nya" kekeh Daren sambil menatap Lucas yg tengah di tahan sama Reyhan."Balikin, hp gueee💢" jerit Lucas yg masih di tahan oleh Reyhan.

"Inilah akibatnya kalo nackal sama temen yang membujang" Ucap Reyhan yang tengah menahan berontakan Lucas.

Mereka tak peduli dengan pandangan orang sekitar yang saat ini tengah melihat kearah mereka.

"Ummm..halo?Lucas?" Ucap Chila yang masih menunggu jawaban

"Yes?!whats wrong?Im Daren" Ucap Daren dengan nada Cool nya

"Mana lucas?" Chila

"Lagi main pelukan beruang sama Rey" Ucap Daren sambil melirik ke arah dua makhluk yang tengah gaduh

"Owh gitu... Kalian di mana? Kata nya mau makan bareng,ada aku,Misya,sama Arra disini" Chila

Mendengar hal itu pun Daren tersentak...ada ledakan kecil di hati nya yang membuat ia sangat senang,tapi mampu ia sembunyikan dengan wajah nya.Di waktu itu juga pelukan Reyhan lepas,karena berontakan Lucas semakin ganas.Lucas pun langsung menyerobot handphone nya kembali.

"Hy cutegirl" Ucap Lucas yang masih jengkel,seharus nya panggilannya itu (Culcas) hanya untuk Chila dan ibunya saja,kini mungkin dia harus mendengarnya dari orang lain.

"Ah!culcas!jadi makannya?" Chila bertanya mengenai rencana mereka sebelumnya. Lucas melihat sekeliling,dan menemukan tempat yang cocok untuk mereka makan bersama.

Study Club 25Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang