Chptr 4:Back to school!!!

37 14 5
                                    

✨BACK TO SCHOOL✨
By:Megachaa28
.
.
.
.
.

Tak terasa waktu cepat berlalu, kini saatnya para pelajar kembali menjalani aktifitas belajarnya masing-masing, dan Misya statusnya masih pelajar yakan.

Misya sudah bangun dari subuh-subuh tadi, ia sudah mandi dan menggunakan seragam sekolahnya, sekarang ia tengah duduk didepan cerminnya sambil menyisir rambutnya.

Beberapa saat kemudian terdengar gedoran di pintunya diiringi dengan teriakan seorang lelaki, yang tak lain dan tak bukan adalah Victor.

"Ubiiiii, bangun wey molor terosss macam kebo" Ucap Victor sambil menggedor pintu Misya

Tak ada jawaban dari Misya, Misya tahu betul bahwa setelah menggedor pintu dan membuat keributan Victor akan masuk dan mengoceh melebihi ibunya di dalam kamarnya, Misya sudah menyiapkan hadiah yang Bagus untuk Victor.

Dan seperti dugaan Misya taklama kemudian Victor membuka pintu kamar Misya, dan saat itu lah misya beraksi sepatu Misya melayang kearah Victor, Victor yang tak sempat mengelak membuat sepatu itu mengenai perutnya yang masih kosong belum makan dan minum, membuat Victor merintih kesakitan.

"Aduh!!" Ucap Victor, dan kemudian menjatuhkan dirinya kelantai.

"Hahaha! Mamam tuh sepatu" Ucap Misya, tanpa belas kasih.

Badan Victor mulai gemetaran sambil merintih kesakitan. "Mi...sya... kakak belum makan". Melihat hal itu Misya terkejut dan mukanya berubah seketika menjadi cemas dan menghampiri Victor. "Kakak... maafin Misyaaa, Misya salah sudah lempar sepatu ke kakak..., kakak tunggu disini, Misya panggil papa sama Mama!" Rintih Misya yang takut kakaknya kenapa-napa.

Sebelum Misya beranjak dari situ Victor langsung meraih tangan Misya, ia takkuasa menahan tawanya melihat raut muka Misya.

"Hahahaha, kamutuh yaaa... Ihhh gemes banget sih, pengen cubittt" Ucap Victor diiringi gelaktawanya.

Melihat hal itu Misya dibuat kesal olehnya dan langsung beranjak dari tempat ia berdiri tadi, menuju meja riasnya. Misya mengambil tasnya beserta sisir dan karet gelangnya.

Sedangkan Victor masih tertawa di tempatnya, sambil memegang perutnya (tapi beneran yang dirasakan Victor tadi sedikit sakit).

"Eh... Tapi beneran tadi sa... " Kalimat Victor terpotong saat melihat muka Misya, muka tersebut memiliki arti seolah oalah mengatakan... RUN

mampus gua batin Victor. Tanpa babibu Victor beranjak dari tempatnya dan berlari keluar kamar Misya menuruni tangga menuju ruang tengah.

"MAU KEMANALOOOO!!! SINI KAKAK SETAN!!!" Jerit Misya yang membawa sisirnya untuk memukili Victor.

"BERARTI KAMU SETANNYAAA" Balas Victor sambil berlarian kemana mana.

Misya semakin dibuat kesal dan terus mengejar Victor.

Saat mereka tiba di meja makan dan masih berlarian. Satu jeweran mendarat di telinga Victor membuat Victor menghentikan langkahnya.

Bagus mah!! Bisa mukul ni orang batin Misya, tetapi hal itu tertahankan oleh papanya yang kemudian menahan Misya agar tidak mengejar ataupun memukul Victor.

"Aaaadududuh, sakit maaaahhh" Rintih Victor sambil memegangi kupingnya yang masih dijewer oleh Clara.

"Kalian ini yaaahh sudah SMA masih lari larian kayak Tom and Jerry aja!" Ucap Clara kemudian menarik Victor untuk duduk dimeja makan

Study Club 25Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang