•••
"Sayang... ayo bangun."
Suara berat namun tenang terdengar halus masuk indera pendengaran Ryuki. Perempuan ini masih terlelap dalam tidurnya dapat dirasakan betapa lelahnya ia. Pergi kerja di waktu petang, pulang kerja di waktu pagi, dan harus pergi ke kampus untuk mendaptkan Pendidikan yang sepadan.
Mereka berdua masih ada di bangku perkuliahan, tepatnya semester 5 yang mungkin sedang sibuk-sibuknya dengan tugas, praktik, dan juga laporan yang mungkin harus dikerjakan. Ryuki mengambil jurusan Sastra, sedangkan Yeonjun mengambil jurusan Ekonomi Manajemen. tak terasa juga mereka sudah selama itu bersama, di mulai dari bangku kelas 3 SMA, sampai sekarag perkuliahan semester 5. Dan juga tak terasa hampir satu tahun Ryuki melakoni pekerjaannya sebagai kupu-kupu malam untuk memenuhi dan membantu pelunasan hutang keluarga Choi.
Ryuki membuka sedikit demi sedikit kelopak matanya, namun kemudian, matanya kembali menutup saat menerima cahaya yang amat terang.
"Ryuki..." panggil Yeonjun seakan tak lelah untuk membangunkan kekasihnya.
"Bentar, kepala aku pusing," ucap kamu lemas.
Mendengar itu, Yeonjun langsung panik dan mengecek suhu badan Ryuki.
"Kamu sakit? Ayo ke dokter ya," ucapnya panik.
Ryuki menggeleng, "Aku baik-baik aja, kok," ucapnya seraya membuka matanya karena sudah dapat menerima cahaya matahari siang.
Yeonjun tersenyum saat melihat wajah Ryuki yang baru saja bangun dari tidurnya, Ryuki pun membalas senyuman yang diberikan Yeonjun untuknya.
"Selamat siang! Ayo kita belajar!" ajak Yeonjun dengan semangat seraya mengelus pipi Ryuki pelan.
Ryuki terkekeh dibuatnya, "Mandi dulu, masa langsung pergi!" ucapnya.
Yeonjun menyengir, "Lupa, hehe, siapa dulu yang mau mandi?" tanya Yeonjun.
"Kamu aja dulu, aku masih belum sadar nih," ucap Ryuki.
Yeonjun bangkit dari duduknya, namun sebelum pergi, dia mencium kening Ryuki sekilas, lalu pergi menuju kamar mandi. Ryuki tersenyum manatap kepergian kekasihnya, yang sudah hilang, masuk ke dalam kamar mandi. Senyum itu pudar, digantikan dengan rasa sesak yang kini melanda di hatinya.
"Tuhan, bisakah kamu mengembalikan Yeonjun seperti dahulu kala?"
•••
Ryuki baru saja selesai mata kuliah pertama, mata kuliah kedua ada di jam 15.00 yang artinya masih ada 2 jam lagi sebelum kelas itu mulai. Dia kini sedang berada di sebuah tempat makan dekat kampus, menunggu seseorang yang sebentar lagi akan datang.
Sebenarnya, Ryuki takut jika Yeonjun tiba-tiba datang ke restoran ini, namun jika dilihat di jadwal milik Yeonjun ia akan keluar di pukul 14.00, jadi masih ada waktu untuk Ryuki Bersama dengan lelaki yang tadi pagi meneleponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession: A Crazy Thing Called Lust
Acak[Obsession #1 : Choi Yeonjun Version] [15+] "Ingat, semua yang kamu lakukan harus demi aku, bukan karena aku." ··· #writtingchallengeLFLC © sesicha, 2021