Black Swan (Sasuhina)

987 103 18
                                    

Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto

Warning : Bahasa tidak baku, EYD ancur, karakter OOC, AU, Gaje.

Cast :
Hinata x Sasuke

Cerita ini terinspirasi dari :
* Venueverse / Ceritaku yang lain di work ini juga.
* Dari dongeng Swan Lake.
* Dari visual Kim Taehyung di MV Black Swan (anggap aja Sasuke).
* Dari film Black Swan.

Black Swan by BTS

Swan Lake.

Cerita Swan Lake yang mengambil latar belakang kerajaan di Jerman itu mengisahkan tentang Ratu Angsa Odette yang disihir oleh Von Rothbart. Sang Ratu hanya bisa berwujud manusia antara tengah malam sampai fajar. Kutukan ini hanya bisa berakhir kalau ada seorang laki-laki yang mau mengikrarkan janji cinta sejati abadi.

Pangeran Siegfried yang akan berusia 21 tahun diminta menikah oleh ibunya. Di tengah kebingungan, sang pangeran memutuskan untuk berburu ke danau angsa. Saat akan memanah buruannya, sang pangeran melihat sosok Odette dari kejauhan. Terpesona dengan keanggunan Odette, sang pangeran pun jatuh cinta padanya. Mereka pun sering bertemu di danau angsa saat tengah malam hingga fajar menyingsing.

Pada hari ulang tahun Pangeran Siegfried tiba, sang pangeran mengundang Odette ke istana. Namun Von Rothbart yang murka karena mengetahui pangeran jatuh cinta pada Odette, menyandera Sang Ratu Angsa dalam sangkar besi. Memanfaatkan keadaan yang ada, Von Rothbart menyihir wajah anaknya Odile, menjadi seperti Odette. Pangeran pun terpesona dengan kecantikan Odile yang misterius serta menggoda.

Pangeran yang termakan tipu daya Von Rothbart pun mengira Odile adalah Odette-terlanjur bersumpah menikahi Odile. Pengkhianatan ini mengunci nasib Sang Ratu Angsa, Odette yang melemah tubuhnya karena sihir Von Rothbart pergi ke danau angsa dengan kesedihan yang mendalam.

Pangeran yang akhirnya sadar termakan tipu daya Von Rothbart pun menyusul Odette ke danau angsa dan meminta maaf kepada Odette. Odette berkata, dia tidak punya pilihan selain bunuh diri karena pada akhirnya dia pasti akan mati karena mantra Von Rothbart. Pangeran pun menyatakan ia akan ikut mati bersama Odette.

Von Rothbart pun muncul untuk mencegah pangeran bersatu dengan Odette namun dua sejoli itu telanjur menceburkan diri ke danau. Mantra Von Rothbart pun patah, kekuasaannya hancur. Dia juga menjadi saksi roh Pangeran Siegfried dan Odette naik ke langit, bersatu dalam kehidupan setelah kematian.

"Tamat."

Hinata mendesah pelan. Dia selalu sedih ketika harus menarikan Tarian Swan Lake setiap kali dia pentas.

Walaupun Hinata tahu cerita ini berakhir happy ending dengan konsep yang berbeda, tapi Odette dan Siegfried tetap saja harus menghadapi kematian mereka bersama.

"Kau tidak pergi berlatih, Hime?" Suara bariton seorang pria awal 40an membuat Hinata mendongak.

"Pa-papa!" seru Hinata sedikit berjingkat karena terkejut, pria yang sudah membesarkannya ini tiba-tiba berdiri di depannya tanpa terdengar suara langkah kaki.

Uchiha Sasuke mengabaikan ekspresi sang putri yang terlalu terkejut dengan kedatangannya. "Membaca dongeng lagi?"

"A-ah... iya... i-ini..." jawab Hinata tergagap. Walau pria ini adalah orang yang selama 16 tahun ini membesarkannya, tapi jika mengingat bagaimana posesifnya sang ayah membuat Hinata sangat ketakutan.

Je t'aime ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang