Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto
Warning : Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, karakter OOC, AU.
Cast :
Hinata x Soobin TXT🌹
Fake love by BTS
(Orchestra Version)💜
Dahulu kala di sebuah negeri di atas langit bernama Arteum, hiduplah 4 pangeran tampan.
Arte, Teum, Reu dan Mute.
Mereka berempat memilik 4 kemampuan yang berbeda.
Arte, kakak tertua sekaligus kakak tertampan yang berkarakter tenang memiliki kekuatan dapat mengendalikan angin.
Teum, pangeran kedua yang paling ceria diantara mereka berempat memiliki kekuatan pengendali tanah.
Rue, pangeran ketiga yang telihat begitu dingin dan tidak banyak bicara ini mampu mengendalikan api.
Lalu yang terakhir adalah Mute, pangeran terakhir yang dapat mengendalikan air.
Arteum selalu damai hingga suatu ketika Raja Zheu, menurunkan titah jika keempat putranya harus turun ke bumi untuk memastikan jika makhluk kegelapan bernama Ghoul tidak merusak dunia manusia itu.
Mereka berempat diberi waktu selama 100 hari untuk berada di bumi. Tak ada masalah yang terjadi hingga pada suatu ketika Reu dan Arte menyukai seorang gadis manusia bernama Roya.
Perjumpaan mereka dengan gadis penjual bunga yang mencuri bunga di pekarangan rumah sementara mereka itu, ternyata membawa mereka pada takdir kisah cinta segitiga yang menjadi tragedi mengerikan nantinya.
Reu yang telah jatuh cinta pada pandangan pertama pun akhirnya menciptakan sebuah bunga dengan bantuan Mute dan Teum. Bunga cantik dengan warna biru keunguan yang berkilau seperti dilapisi kaca, membuat Reu yakin jika bunga itu akan sangat mahal jika dijual oleh Roya. Dan diam-diam dia menanam bunga itu agar dicuri oleh Roya. Reu begitu bahagia ketika Roya menyukai bunga yang dia namai Smeraldo itu.
Dan dari sinilah tragedi itu dimulai.
Arte mengaku pada Roya jika itu adalah bunga yang ditanamnya untuk gadis itu. Dan karena ketampanan dan pengakuan Arte yang mengatakan begitu mencintai Roya, membuat gadis itu menerima Arte sebagai kekasihnya. Tapi disaat yang bersamaan, Reu yang melihat kebohongan kakaknya itu langsung berubah murka.
Karena cinta butanya telah berubah menjadi sebuah dendam, Reu memutuskan untuk bersekutu dengan Ghoul. Dia menyerahkan diri kepada Iblis.
Dan di hari terakhir keempat pangeran Arteum di bumi, tragedi berdarah itu terjadi.
Reu membunuh kedua kakaknya yang berusaha untuk menghentikan aksinya. Langit menggelap, bumi pun diselimuti kegelapan. Guntur terus menyambar dan bumi dibasahi oleh hujan selama beberapa hari.
Saat itu Reu begitu senang karena dapat membunuh Arte yang telah mengkhianatinya. Tapi... hatinya begitu sakit ketika gadis yang dipujanya malah menatapnya dengan nyalang dan memilih mati bersama Arte.
Reu hanya dapat menangis. Reu tahu, dia tidak mungkin dapat kembali ke Arteum karena telah menukar sayap putihnya dengan sayap hitam. Bahkan untuk membunuh dirinya sendiri, dia tidak mampu. Dia tidak diijinkan mati sebelum membayar dosa-dosanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'aime ✅
Fanfic[COMPLETE] Kumpulan One shoot Hyuuga Hinata. Hinata x Boys. * Chap 1 = Sasuke x Hinata (school life) * Chap 2 = Shikamaru x Hinata (Canon) * Chap 3 = Gaara x Hinata (Marriage Life) * Chap 4 = Claude x Hinata (Isekai kingdom) * Chap 5 = Sehun x H...