Berhasil memenangkan sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh pihak Kedubes Korea Selatan di Indonesia bersama dengan sebuah agen perjalanan pariwisata, Hinata berangkat ke Seoul dengan harapan akan bertemu dengan teman chating online yang sudah menyelamatkan hidupnya.
Tanpa tahu rupa ataupun nama sebenarnya, Hinata berbekal jika teman chattingnya itu adalah pria yang belum menginjak kepala 3. Memiliki sebuah jam saku yang selalu dibawa kemanapun. Dan di jam saku itu terukir kata 'Sarang' (사랑). Dan tentunya tinggal di ibukota negara gingseng ini.
Dengan meneguhkan hatinya, di sini dirinya sekarang.
Seoul.
•
Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto
Warning : Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, karakter OOC, AU.
Cast :
Hyuuga Hinata x Oh Sehun EXO•
Song : Seoul by Super Junior & Girls Generation
~~~
"Hwaaaaa!!!
Hinata terus terkagum-kagum dengan pemandangan di depannya ini.
"SEOUL!!!" teriak Hinata membuat semua mata yang berada di dalam bis mendelik menatapnya.
"Aduh... Ta!! Jangan malu-maluin kenapa?" Seorang gadis berambut pendek sebahu sedikit menjauh dari Hinata sembari menutupi kedua telinganya dengan tangan.
"Lea... kita di Seoul!!" Seru Hinata masih tidak percaya jika dirinya sudah sampai di negeri K-Pop ini.
Lea menepuk keningnya sendiri. "Hin... Hin!!"
Hinata tersenyum bahagia. Gadis berambut pendek ini adalah sahabat terbaiknya. Awalnya Hinata terkejut dengan kedatangan Lea di bandara sembari menarik sebuah koper besar. Ternyata gadis ini merengek pada sang ayah untuk pergi ke Korea Selatan karena khawatir pada Hinata, teman semata wayangnya ini. Bahkan Lea yang sebenarnya sudah bosan travelling ke Korea, memaksa ikut karena demi temannya yang begitu manis ini. Sebenarnya Lea sudah 6 kali berkunjung ke negara gingseng, sampai-sampai dia hafal jalan tikus di Seoul ini.
"Selama di sini gue akan jadi tour guide lo. Jadi... serahkan semua pada Azalea." Lea menepuk dadanya dengan bangga, melupakan jika mereka memiliki dua orang tour guide di rombongan ini.
Hinata tersenyum lebar. "Siap, Madam!!"
Sesampainya di tempat rombongan tour itu akan menginap, mereka pun segera memasuki hotel. Setelah beristirahat sebentar dan menyelesaikan acara makan malam mereka melakukan tour malam ke Namsan Tower.
Lagi-lagi Hinata dibuat terkagum-kagum dengan keindahan negara ini.
"Aduh!!!"
Hinata jatuh terduduk karena seseorang tiba-tiba menabraknya. Seseorang yang bisa Hinata tebak adalah laki-laki itu berlari seolah dikejar seseorang.
"Nggak minta maaf, main kabur aja!" gerutu Hinata sembari bangkit lalu membersihkan celananya dari debu tanah.
Saat itu tanpa sengaja dia melihat sebuah jam saku. Diambilnya benda itu. "Lho??? Ini kan?"
Membolak balik benda berdetik itu, Hinata membaca sebuah ukiran kecil dengan huruf Hangeul.
Sarang??
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'aime ✅
Fanfic[COMPLETE] Kumpulan One shoot Hyuuga Hinata. Hinata x Boys. * Chap 1 = Sasuke x Hinata (school life) * Chap 2 = Shikamaru x Hinata (Canon) * Chap 3 = Gaara x Hinata (Marriage Life) * Chap 4 = Claude x Hinata (Isekai kingdom) * Chap 5 = Sehun x H...