Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto
Warning : Bahasa tidak baku, EYD ancur, karakter OOC, AU, Gaje.
Cast :
Hinata x J-Hope BTS•
Because I Miss You - Jung Yong Hwa (Ost Heartstring)
~~~
PERHATIAN :
Cerita ini adalah repost dari cerita di work original fiction yang pernah kubuat. Jika mau cek, bisa mampir di MEMORIES.
Untuk cerita ini, aku pakai visual bang J-Hope karena imej-nya mendekati Panji. Dan peran Moon akan digantikan oleh Hinata. Cerita cuma ganti nama saja ya. Jadi bakal tetap pakai bahasa non baku, alias bahasa gaul.
Untuk full story-nya berjudul CERITA BULAN SABIT, yang dulu banget pernah aku publish dengan judul PERJALANAN MUCHA.
Karena aku lagi mellow banget bawaannya, jadi pengen nulis yang mendayu-dayu.
Semoga saja suka.
Yang penting jangan lupa senyum dan bahagia.
Happy reading!!
🎻
🎻Pernahkah kau terus diam meski bibirmu ingin mengucapkan ratusan kata yang senantiasa tersangkut di tenggorokan?
Dan terus menyadari kesempatan itu akan hilang begitu saja?
Menyakitkan.
***
Kicauan burung pagi ini entah bagaimana tidak dapat menyembunyikan kesedihan Hoseok seperti biasa. Pemuda berwajah rupawan itu menutup wajah dengan sebelah tangannya. Merasakan adanya yang terasa sesak dan berdenyut sakit, tapi Hoseok tahu dia pantas untuk merasakan sakit ini.
Diturunkan tangan yang menutupi wajahnya perlahan, lalu pandangannya tertuju pada sebuah kalender di atas nakas. Hoseok hanya dapat tersenyum getir, pantas saja dadanya terasa sakit karena hari ini adalah hari peringatan kematian Aram.
Ya, peringatan kematian adik kembarnya.
"Aku merindukanmu!"
Pandangannya pun beralih pada frame foto seorang gadis di samping kalender. Foto seorang gadis berambut panjang dengan one piece putih selutut yang sedang tersenyum sambil memeluknya.
"Aram!" gumamnya lirih dengan menahan sesak di dadanya yang teramat sangat menyiksa itu. Dadanya benar-benar sakit sekarang.
Hoseok baru saja bermimpi bertemu Aram yang mengenakan one piece yang sama seperti di dalam foto sambil memainkan biola. Lagu Because I Miss You dari Jung Yong Hwa, lagu yang pernah menjadi Ost Heartstring itu adalah lagu favorit Aram. Dan gadis kecilnya itu memainkan sekali lagi lagu itu di mimpinya.
Hoseok tersenyum getir. Ditatapnya juga foto lain di samping foto Aram.
Seorang gadis yang mirip dengan Aram itu terlihat cemberut dengan tubuh yang sudah basah kuyup. Gadis itu adalah Hinata. Hoseok jadi teringat ketika Hinata menghibur dirinya saat di restoran waktu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'aime ✅
Fanfiction[COMPLETE] Kumpulan One shoot Hyuuga Hinata. Hinata x Boys. * Chap 1 = Sasuke x Hinata (school life) * Chap 2 = Shikamaru x Hinata (Canon) * Chap 3 = Gaara x Hinata (Marriage Life) * Chap 4 = Claude x Hinata (Isekai kingdom) * Chap 5 = Sehun x H...