Saranghae - 사랑해 (Sasuhina)

11.3K 293 69
                                    

Hai temen-temen... sebelumnya mucha mau minta maaf karena merasa jika cerita mucha ini mirip dengan suatu manhwa. Jujur saja, mucha belum pernah membaca manhwa yang dimaksudkan sebelumnya.

Jika ditanya dari mana inspirasi cerita ini, sebenarnya ada 3.
1. 18 vs 29 (Drakor jadul tentang ingatan yang kembali seperti anak belasan tahun.)
2. 49 Days (Drakor tentang malaikat maut. Pasti pada tau kan cerita ini.)
3. Manga Jepang yang judulnya mucha lupa, kalau pengarangnya (kalau gak salah ya) Takada Rie (?) Um... atau Momomiya (?).

Mungkin yang pernah membaca dua komik jepang dari dua pengarang itu bisa chat mucha ya. Mucha lupa, maklum umur. Faktor U. 😅😅

Tapi mucha sangat berterima kasih pada kalian yang sudah memberi mucha kritikan, saran dan juga informasi penting seperti ini. Karena dengan begitu biar nggak ada kesalahpahaman.

Jujur mucha paling gak suka dengan plagiat. Entah Mucha yang memplagiat atau ada yang memplagiat karya mucha. Itu sangat tidak dibenarkan. Beda cerita kalau mungkin terinspirasi.

Karena itu mucha sangat-sangat berterima kasih kepada temen-temen yang respect dengan mucha.

Jadi... jika mucha memang salah atau ada hal yang kurang pantas, bisa ditegur langsung ya?


CREDIT : Manga dari Takada Rie/Momomiya, Drakor 18 vs 29, Drakor 49 Days dan Manhwa Hot Blooded Woman.

Terima kasih banyak buat kalian semua ya!!

Cinta kalian banyak-banyak. 💜❤💛💚💙

Mucha Azalea.
Publish : 10 September 2019
Edit : 15 juni 2020

🌼

Apa benar jodoh itu tidak akan tertukar? Meskipun jiwa kita sebenarnya tertukar dengan jiwa yang lain?

...


Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto

Warning : Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, karakter OOC, AU.

Cast :
Hinata x Sasuke


Song : My Heart is Calling You by Kim Dong Wook (Ost You are Beautiful)

~~~


Aneh.

Aku tidak tahu apa yang terjadi selama aku koma 6 bulan di rumah sakit. Kata Kim Gaara, sahabatku... aku koma karena kecelakaan lalu lintas saat mencoba menolongnya dari kejaran geng sekolah Sunghak. Aku ingat mengapa bagian penyebab aku harus dirawat 6 bulan di rumah sakit.

Tapi entah mengapa saat kembali ke sekolah aku merasa ada perasaan yang aneh ketika bertemu dengan murid baru berwajah datar itu. Aku merasa ada perasaan rindu dan juga sengatan aneh di dadaku yang perlahan menjalar ke perut. Aku merasa sangat aneh dengan perasaan itu.

Uchiha Sasuke.

Pemuda blasteran Korea - Jepang itu entah mengapa membuat perasaanku aneh setiap kali melihatnya.

"...Nata!! Hyuuga Hinata!!" Gaara menatapku sambil bersendekap. "Aku memanggilmu berkali-kali!"

Aku mencoba untuk kembali fokus. Karena lagi-lagi aku memikirkan anak baru itu. "Um... maafkan aku!"

Je t'aime ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang