Apa yang ada di pikiranmu jika melihat suamimu harus berfoto mesra dengan mantan tunangannya dan juga putra mereka??
•
Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto
Warning : Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, karakter OOC, AU.
Cast :
Hinata x Gaara•
Song : Wherever You Are by One Ok Rock
~~~
"Wah... itu Sabaku Gaara dan Haruno Sakura!! Mereka mesra sekali!!"
"Iya... Bukankah mereka terlihat sangat serasi?"
Dua orang gadis yang masih mengenakan seragam sekolah itu terlihat sedang terpukau dengan sebuah papan iklan smartphone keluaran terbaru di salah satu counter di pusat perbelanjaan.Pemuda tampan berambut merah dengan tatapan yang teduh menatap gadis berambut bubble gum yang sedang bersandar di bahunya. Di samping kirinya, terlihat seorang bocah yang seperti duplikat dengannya dalam versi lebih kecil dan imut.
Mereka bertiga terlihat dalam satu frame dan memegang smartphone yang baru saja launching dari brand kenamaan itu.
"Iya... mereka terlihat seperti keluarga sungguhan ya?" seru gadis berambut pirang sebahu yang menatap billboard iklan itu dengan tatapan takjub.
"Tapi... Gaara sudah menikah!" sela temannya. Gadis berambut hitam panjang itu sedikit mengerutkan keningnya.
"Um... memang sih. Apa kau tahu, mereka itu dulu adalah mantan kekasih lho! Bahkan gosip yang tersebar jika si Sabaku Heiji adalah putra Gaara dengan Sakura! Kisah cinta semasa remaja." Si pirang memulai gosip mode on yang tersetting otomatis di bibirnya.
Si rambut hitam ikut menimpali. "Kalau itu bukan rahasia umum lagi. Kisah cinta mereka kandas karena keluarga Sabaku memiliki janji pada keluarga Hyuuga! Aku kasihan sekali pada Sakura."
"Pernikahan bisnis. Kasihan sekali ya??"
Tanpa dua gadis itu sadari ada dua pasang telinga lain yang terus mendengarkan pembicaraan mereka sedari tadi.
"Hinata... tidakkah kau mendengar orang yang bergosip itu??" Tenten menyenggol lengan gadis cantik berambut panjang di sebelahnya ini. Seolah tidak terganggu gadis bernama Hinata itu terus meminum Americano miliknya.
"Hinata!!" geram Tenten karena tidak direspon sama sekali oleh gadis di sampingnya ini.
"Mereka hanya berargumen, Tenten-nee!" jawab Hinata santai. Dia sekarang sedang berpikir akan membeli barang apa lagi untuk menghabiskan uangnya.
Terdengar sombong??
Tidak seperti itu. Beberapa saat yang lalu royalti dari novel yang ditulisnya sudah cair. Novel yang dikerjakannya itu menjadi mega best seller dan inilah hasil yang didapatkannya.
Jadi tidak ada salahnya bukan mempergunakan hasil dari jerih payahmu sendiri?
"Tapi yang mereka bicarakan adalah suamimu!" Tenten melotot pada Hinata yang terlihat biasa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'aime ✅
Fanfic[COMPLETE] Kumpulan One shoot Hyuuga Hinata. Hinata x Boys. * Chap 1 = Sasuke x Hinata (school life) * Chap 2 = Shikamaru x Hinata (Canon) * Chap 3 = Gaara x Hinata (Marriage Life) * Chap 4 = Claude x Hinata (Isekai kingdom) * Chap 5 = Sehun x H...