Want You (V BTS x Hinata)

1.5K 102 34
                                    

Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto

Warning : Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, karakter OOC, AU, rate T.

Hug Me by Kim Taehyung (V) & Jung Hoseok (J-Hope) -BTS

Duduk termenung di pagi hari menikmati angin sepoi di balkon kamar, menurut kalian... apa yang sedang kupikirkan?

Menatap langit yang terlihat biru membuatku memikirkan hal-hal rumit.

Ya... banyak hal yang aku bingung bagaimana cara aku mengekpresikannya.

Tapi selagi menunggu kedatangan seseorang, tidak ada salahnya juga aku menceritakan sebuah kisah.

Tenang saja, ini bukan kisah menyeramkan, kisah pembunuhan atau kisah menye-menye yang menguras air mata.

Ini hanya kisah tentang hati dengan segala kebimbangannya.

***

Han Vinche.

Seorang pewaris tunggal dari keluarga Korea kaya raya pemilik Han Corp yang saat ini berdomisili di Jakarta. Dia adalah pria miliader yang dapat membuat siapapun bertekuk lutut untuk mendapatkannya. Selain memiliki beberapa bisnis, Vinche adalah seorang aktor pendatang baru yang namanya sedang naik.

Pasti banyak yang bertanya-tanya bagaimana gadis penjaga sebuah penginapan kecil yang juga membantu berjualan ayam bakar kedua orang tuanya itu dapat berkenalan dengan orang seperti Vinche? Benarkan?

Sebenarnya perjumpaan pertama kami, saat pria itu yang membuat skandal karena tertangkap berpesta sabu bersama temannya di penginapan tempatku bekerja. Seketika karir berakting yang sudah dibangunnya selama 3 tahun runtuh begitu saja. Dan tanpa sengaja di saat yang bersamaan aku harus menjadi saksi mata di sana. Karena kesaksianku tidak dapat menolongnya lepas dari tuduhan itu, setelah hasil lab menunjukan jika dia positif mengonsumsi narkotika, akhirnya Vinche pun harus direhabilitasi dan membayar sejumlah denda yang besar. Pria itu mendapat keringanan karena dia hanya sebatas pemakai dan bukan pengedar.

Mendengar pemberitaan di infotaiment tentang seberapa depresinya Vinche, aku pun merasa sangat iba. Beberapa kali dia berusaha mengakhiri hidupnya dengan bermacam cara. Dari menggunakan pisau, garpu, bahkan memecahkan piring untuk melukai diri. Dan yang paling terparah adalah ketika dia mengiris pergelangan tangannya dengan silet yang entah darimana dia dapatkan, membuatnya kritis dan sempat koma selama 5 hari.
Pemberitaan semakin membesar. Bahkan ada salah satu media yang memberitakan jika Vinche depresi karena banyak orang yang perlahan menjauhinya, termasuk keluarganya sendiri. Pria itu benar-benar terpuruk dan merasa sendirian. Aku pun jadi tahu mengapa dia harus mengikuti temannya menggunakan narkotika, ternyata dia hanyalah pria 28 tahun yang baru saja diputus oleh tunangannya dan mengalihkan rasa sakitnya pada narkotika yang jauh lebih menyakiti tubuhnya sekarang.

Perasaanku yang semakin tidak menentu karena pemberitaan itu, pun memutuskan untuk selalu mengirim makanan ke tempat rehabilitasinya. Karena aku pernah merasakan seperti apa perasaan orang yang menjauhi keluargaku karena kami hanyalah orang miskin yang memiliki banyak hutang. Tak ada yang menolong kami di masa-masa sulit itu. Termasuk saudara sendiri.

Setelah memantapkan diri di sela-sela waktuku, di setiap jam makan siang aku akan selalu mampir ke tempat rehabilitasnya yang cukup dekat dari rumahku.

Meskipun awalnya dia menolak kehafiranku tapi tanpa terasa sudah selama setahun kami berteman, hingga beberapa bulan kemudian dia dikatakan sudah sembuh dan telah lepas dari narkotika. Jika dihitung sampai hari ini, tidak terasa kami sudah berteman selama 2 tahun.

Je t'aime ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang