Bagaimana perasaanmu jika tiba-tiba terbangun dan berada di dunia dalam webtoon favoritmu?
Dan apa yang akan terjadi jika tiba-tiba Hyuuga Hinata harus bertemu dengan raja nan sexy, super tampan tapi memiliki tatapan mengerikan yang mengingatkannya pada sang cinta pertama?
Dan tolong diingat, sang raja sangat gemar memamerkan roti sobek miliknya, bermulut pedas, berambut pirang halus dengan mata biru berkilauan yang seperti Shappire langka.
Orang itu adalah seseorang yang dengan bengis membunuh sang kakak (Raja terdahulu) untuk naik tahta. Juga dengan tega mengurung putrinya yang baru dilahirkan di istana Ruby (Istana para selir) setelah pembantaian berdarah itu. Setelah kematian Diana.
Si mengerikan itu adalah....
•
Disclaimer:
Naruto punya Om Masashi Kishimoto
Dan
Manhwa ~ Suddenly I Become a Princess punya Plutus / Spoon
Warning :
Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, OOC, AU, Typo, Rate T+, dll.
•
Song : This Love by Davichi (Ost Descendant of the Sun)
~~~
Claude De Alger Obelia.
Raja Psikopat tampan yang dikatakan sangat bijaksana. Penumpas para orang jahat dan iblis yang mengikuti paham tirani fanatik.
Raja dari kerajaan Obelia.
***
Cobaan apa lagi ini??
Hinata tahu dirinya sedang terjebak dalam webtoon bergenre isekai. Dan sekarang dirinya harus duduk manis di sebuah ruangan dengan seorang pemuda tampan yang menatapnya tajam.
Suddenly, I Became a Princess.
Manhwa bergenre isekai dengan rating paling tinggi saat ini. Manhwa atau komik ini telah dijadikan webtoon di bermacam platform membaca di dunia.
Kisah di webtoon ini bermula dengan seorang gadis yatim piatu yang berasal dari dunia modern harus masuk ke dalam dunia novel. Lovely Princess.
Gadis itu hidup sebagai Athanasia, putri yang terbuang.
Claude, sang ayah yang bengis tidak menganggapnya ada sampai mereka tanpa sengaja bertemu saat Athi (Panggilan Athanasia) tersesat di taman kerajaan di usia yang ke 9 tahun.
Hening. Tidak terjadi apapun. Hanya saling melihat dan akhirnya Claude pergi begitu saja.
Setelah itu saat debudante, Zenith sang putri kedua dari mantan tunangan Claude yang berselingkuh dengan sang kakak, datang. Saat itu usia mereka 14 tahun. Meskipun awalnya cuek, Claude akhirnya menerima Zenith dan tetap mengabaikan keberadaan Athi.
Novel Lovely Princess ini berakhir, setelah dihukum matinya Athanasia karena tuduhan meracuni Zenith di usia yang ke 18 tahun. Tapi beberapa waktu berlalu kebenaran pun terkuak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'aime ✅
Fiksi Penggemar[COMPLETE] Kumpulan One shoot Hyuuga Hinata. Hinata x Boys. * Chap 1 = Sasuke x Hinata (school life) * Chap 2 = Shikamaru x Hinata (Canon) * Chap 3 = Gaara x Hinata (Marriage Life) * Chap 4 = Claude x Hinata (Isekai kingdom) * Chap 5 = Sehun x H...