4

2.3K 46 0
                                    

Keesokan hari nya semua makanan sudah siap ervin masih tidur papi masih ngopi kak edgar lagi berenang dan elsa lagi nyiapin cucian baju yang menumpuk, setelah mencuci baju langsung mandi dan menuju ruang tamu

"Pi sarapan duluan gih nanti sakit masih lama keluarga galang dateng tu pi"

Ding dong suara bel rumah elsa berbunyi

"Gak boleh sok uzon sa tuh buktinya udah datang"

"Iya deh pi"

"Assalamualaikum pak rozi"

"Walaikumsalam pak dana,silahkan masuk pak"

"Om silahkan masuk langsung ke meja makan aja ya elsa masak bubur sup sama jenis makanan yang berbahan daging"

"Wah enak tu emang masak apa aja loh sa suapin gue ya makan nya kayak", ucapan galang terhenti saat elsa menginjak kaki galang

"Diiem deh banyak orang nanti kalo mau di suapin ikut sama gue galang"

"Mami liat nih elsa nginjek nginjek galang"

"Galang etika dong nak kamu udah besaranja aja kalo ada kakak kamu nih mati kamu di tangan nya"

"Silah kan pak,buk,galang makan dulu nih elsa udah masak banyak nih"

"Iya om galang mau ngikut elsa aja makan nya di tempat beda bolehlan om"

"Jangan oom deh lang papi aja"

"Iya elsa panggil om juga papi ya sa "

"Iya pi, galang jadi ayuk ehhh tunggu aku hidangin buat orang tua kamu dulu"

"Elsa gak perlu repot repot nih makanan udah banyak gak perlu di hidang lagi ambil sendiri bisa kok"

"Gak papa mi sesekali menghidang buat orangtua perempuan kan udah lama elsa gak menghidang makanan buat mami elsa"

"Iya iya gak papa deh gak mami larang"

?Iya, mi ini namanya bubur sup daging sebenernya ini makanan ke sukaan kak edgar saat di amrik jadi ke pikiran buat ini aja mami suka sama bubur kan ayo mi di coba bubur buatan elsa mi makan juga nih mi ada dendeng,rendang,kari,dll lah mi"

"Ini cocok gitu di campur"

"Cocok aja sih mi tergantung lidah kalo elsa makan buburnya biasanya sama daging steak bakar mi enak banget coba silahkan ohya mami mau minum apa ni papi juga"

"Mami mau air putih aja,tapi ada cuci mulutnya kan"

"Ada dong mi,liat nih isi kulkas dua nya ada ragam minuman dingin sama dizret nya mi kalo mau panggil elsa ya mi"

"Iya mami makan ya"

"Ihhh dari tadi ngomong sama mami aja sih sa kapan makan nya akunya"

"Loh makan tinggal makan"

"Tapi mau di tempat lain katanya"

"Iyaiya bawel, mi pi ompi elsa keatas dulu"

"Iya" kompaan

"Yok ikutin aku ya maaf kalo mata kamu ke ganggu kalo kamar aku berantakan sama ervin masih tidur juga"

"Ngapain kamu ngajak ke kamar kamu, aduh jadi gak sabar nih enak enak kan kita kamu ngajak ke kamar"

"Bodoh nya si manja ini jelas jelas balkon terluas nya lewat kamar aku bloon kamu jangan pikir yang aneh aneh kita masih kecil dan belum sah"

"Kalo udah sah boleh"

"Yah boleh lah ni ambil semua nya etss kalo udah sah"

"Ok aku bakalan giat belajar dan semangat biar cepat sahin kamu"

My Childish BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang