36

478 12 0
                                    

Hai semua aku sedang sempat nih jadi jangan lupa vote cerita ini lagi yah aku bakal usahain cerita ini bakal bagus ok

Di Minggu ke 4 Elsa benar sudah kembali chek ke rumah sakit dan benar adanya dia hamil anak Galang, dia membuat pertemuan antara mertua Elsa dan mertua Galang

Galang : " sayang kamu harus baik baik, aku panggil orang aja yah buat  masak jadi kamu ngak perlu repot masak "

Elsa : " Iya kalo itu keputusan yang baik aku ngikut aja deh "

Galang : " Nah gitu dong nurut "

Elsa : " emang selama ini aku ngak nurut sama kamu "

Galang : " ngak ngak aku bercanda sayang "

Elsa : " yaudah sana gih "

Galang keluar dan meninggalkan Elsa di kamar sendiri tiba tiba ponakan mereka di antar keruma di karnakan kak Carol melahirkan

Carlos : " assalamu'alaikum, dek "

Elsa : " kenapa los "

Niko : " mami nangis ke sakitan, mami Niko takut mami sakit dan ninggalin Niko "

Carlos : " aku tinggalin mereka sama kamu dulu aku mau antar kak Carol dulu "

Niko : " om Niko ikut "

Ninda : " Ninda juga ikut "

Elsa : " ganteng sama cantiknya mami, kalian sama  mami dulu yah kasian kan kalo dedenya keluar kalian masih repotin mami nanti di rumah sakit "

Niko : " baik lah antarkan mami sana jangan sampai terjadi apa apa "

Carlos : " dek Abang pergi "

Elsa : " iya bang "

Gilang : " yank mbak kontraksi katanya "

Elsa : " iya kamu jemput mami sama papi dulu ke rumah sana, baru kamu antarkan mereka "

Galang : " ok, aku pamit, kalian berdua ngak boleh nakal yah, mami lagi ada dedek juga itu jadi kalian jangan nakal oke, kalo kalian tertib sampai nanti om datang lagi, om bakal bawa kalian ke toko mainan kesukaan kalian "

Niko : " baik, hati hati "

Sementara di rumah sakit

Dokter : " suaminya dimana dek "

Carlos : " lagi di luar negeri buk, kenapa apa yang harus saya tanda tangan "

Dokter : " jadi gini, setelah di periksa, anak yang ada di dalam perut Carol, anak ada 3 tapi 2 tiba tiba tidak memiliki detak jadi itu yang membuat dia kesakitan luar biasa "

Carlos : " lakukan yang terbaik dok "

Dokter : " kami sudah tau langkahnya tapi ini adalah prosedur harus meminta persetujuan keluarga, mungkin anak itu jika tidak cepat di operasi, anak yang di dalam tidak akan terselamatkan "

Carlos : " ibuk bisa menunggu 5 mnt lagi ibu saya segera datang "

Dokter : " baik, baiklah sebisa mungkin cepat "

Mami dan Galang sampai dari waktu yang sudah di tentukan dan langsung menandatangani surat pernyataan

Di telvon

Galang : " sayang anak kak Carol cuma 1 terselamatkan "

Elsa : " innalilahi, yaudah kamu tenangin mami dulu, ini ayah sama bunda udah datang "

Galang : " baik sayang aku mantiin telvonnya yah "

Elsa : " iya kamu hati hati "





Ok segini dulu jangan lupa vote yah ini bakal ada sambungan nya kok tapi belum sekarang bye bye

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Childish BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang