Malam ini sudah di persiapkan semua untuk acara melamar dan hari ini malam Jumat dan kemungkinan Carlos bakal menikah dengan Mita hari Minggu jadi jangan lupa datang keacara berkhayal bersama yah
" Gimana nak Carlos masih gugup tidak "
" Insyallah tidak "
" Baiklah, bismillahirrahmanirrahim saya nikah kan engkau dengan putri ku ******* dengan seperangkat alat sholat dan mahar mobil beserta rumah dan uang sebanyak 7m di bayar tunai "
" Saya terima nikahnya ******* dibayar tunai "
" Bagai mana para saksi sah "
" Sahh "
" Wes malam Senin ini bro "
" Hahahaha "
" Carlos malam ini elu tidur dirumah mempelai wanita aja yah "
" Yaudah sa makasih udah ngasih jalan "
" Iya Baek Baek loh ntar kado nikahannya nyusul deh, yang belum ada apaan "
" Kulkas ice cream sama mesin cuci nya "
" Yaudah pas loh balik ke rumah loh bilang sama gua, gua mau balik dulu ke toko sama mau ngantar Galang ke bandara "
" Yaudah Carlos selamat yah "
" Iya makasih Lang udah mau datang keacara gua "
" Iya ini kado buat elu yah jam, ini dari Paris kemarin gua belinya jadi jaga baik baik "
" Wah mahal dong "
" Ngak kok mit, cuma 2 JT, eh kesebut yaudah gua pamit yah semoga momongan nya sehat yah "
" Iya, makasih Galang "
" Oh iya lupa ini buat kita nya aku beli bareng Elsa kemarin hijab sama makanan khas Istanbul "
" O makasih Lang "
" Iya iya pamit yah "
" Mami, papi Galang pamit yah ngak bisa lama lama penerbangan udah mau mepet waktunya "
" Iya Galang, hati hati kamu biar tahun besok bisa nyusul "
" Iya mami, eh iya ini ada parfum baru Galang beli buat mami kemarin di Korea, buat papi ini kain songket sama sarung "
" Oh makasih Galang "
" Iya mi, papi Galang pamit yah "
" Iya nak hari hati "
" Iya, assalamu'alaikum "
" Walaikumsalam "
" Mami papi Elsa ngantar Galang dulu yah "
" Iya sayang "
Dalam perjalanan Elsa menyuapi Galang ayam goreng yang di buatnya dari tadi pagi
" Ayang di sana jangan handal yah "
" Iya sayang "
" Yaudah makan lagi masih mau "
" Masih mana aaa, eh tunggu mau minum dong "
" Ini "
" Kamu ngak nangis kan "
" Ngak kok, kan kamu bilang kamu bentar aja di sananya jadi aku ngak nangis "
" Yaudah ini aku kasih kamu hadiah biar kamu ingat aku "
" apa mana "
" Ini, kalung ini bakal bikin kamu inget aku terus "
" Aaa bagus banger ada foto kita berdua "
" Iya ini khas aku buatkan buat kamu jadi kamu kalo rindu dan aku sibuk kamu liat aja ini kalung "
" Ok muah, kamu baik baik yah jangan handal lagi kayak dulu "
" Iya sayang, oh iya kamu kalo mau beres beres di rumah baru kita, udah bisa jadi beres beres deh mobil juga udah lunas "
" Yey makasih sayang "
" Kamu kalo butung uang chat aku yah "
" Aku ngak butuh uang aku butuh kamu pulang bawa uang sama kesenangan buat aku "
" Iya bby gumuhs yaudah aku pamit yahh bye sayang ".
" Bye jangan bandal "
" Iya "
Galang pun masuk ke airport untuk penerbangan kembali
Elsa pun kembali ke toko dan mulai menjalankan bisnis nya dengan sendirian dan bisa di bilang LDR
Ok segini dulu hasil kegabutan malam jumaat ini bye guys see you next part bye muah
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boy
Teen Fictionceritanya ada cewek anak kutu buku dan cowok yang cool tapi manja banget sumpah Guys bantu baca cerita aku yang lain dong pliss, tapi ngak maksa kok tapi makasih buat kalian juga udah sering baca dan vote cerita aku yang banyak komen bilang kurang...