28 PT 2a

283 9 0
                                    

" Yah bisa ngak, ngak usah nampar gua "

" Assalamu'alaikum, eh kenapa kamu Elsa nampar Carlos "

" Ini kak sepele banget udah ngeluarin nya di dalam malah mau konsul nanti aja kenapa ngak langsung aja panggil dokter gitu kerumah "

" Lah maksudnya apa "

" Gini kak dia abis main terus keluarnya di dalam si cewe ngak tau efek sampingnya tapi aku udah tanya dia udah minum obat ngak, dia jawab udah tapi datang aku tanyain sama si Carlos bawa aja dulu cewenya ke dokter jawab dia alah nanti aja bisa, apa nga emosi aku si cewe aja panik luar biasa di belakang dia enak aja bilang nanti dan bukanya panik, merencanakan nikah aja ngak ada usah main di dalam "

" Gua udah ada rencana Elsa "

" rencana apa rencana mau rusakin martabat keluarga, dasar anak tiri ngak tau diri itu elu yah, di besarin papi dengan tanggung jawab tapi ngak bisa tanggung jawab "

Plak

" Maaffin kakak Elsa, masalah kita anak tiri kan udah lama banget hilang kenapa di ungkit sekarang "

" Kan emang dia anak tiri ngak tau diri "

" Elsa kakak ngak terima, iya kakak tau kami anak tiri tapi kami tau posisi tau segalanya "

" Kalo tau ajarin adek kakak ini tanggung jawab bukanya panik udah main di dalam eh malah sepele "

" Yaudah kakak bakal ngomong sama dia semisalnya kakak ngak bisa Nerima kata kata Elsa kakak bakal ngak berpihak di Elsa kalau kakak ngak bisa Nerima kata kata Carlos kakak bakal berpihak di kamu "

Kak Carol cerita empat mata dengan Carlos dan terdengar suara tamparan yang kuat dari dalam ruangan yang di tempati oleh kedua kakak beradik itu

" Yaudah Elsa kakak sekarang di pihak kamu "

" Yaudahlah kalo kakak di pihak aku suruh dia tanggung jawab "

" Iya dokter juga otw kesini "

" Yaudah kalo dia hamilin Mita kita bakal nikahin aja mereka langsung dan mengirim seserahan "

" Eh mana cewe nya "

" Saya Kak "

" Mita coba ngomong Dong sama kakak-kakak gua biar mereka tau "

" Mita ngak tau kalo keluarnya di dalam apa di luar Kaka soalnya setau Mita pas di tarik kan itu kayak ada yang keluar di dalam "

" Yaudah fiks di dalam " - Carol

" Elu sendiri gimana rasa elu Los "- Elsa

" Yah gitu juga "

" Sama - sama ngak perpendirian dong "- Galang

Selang beberapa waktu dokter datang dan memastikan bahwa jaringan sperma masuk atau tidak

" Gimana dok " tanya Elsa panik

" Tenang dulu sayang "

" Gimana mau tenang yang laki aja santai "

" Gua ngak santai Elsa gua juga panik banget tau "

" Jadi begini sel sperma sudah di pastikan masuk Karana di     pembahasan tadi di ruangan bahwa si cewe merasakan kalau emang di dalam, tapi kita liat saja perkembangannya jika jadwal haidnya terhalang seminggu lagi bisa di pastikan dia hamil tapi jika dia halangan di Minggu depan dia tidak hamil "

" Baik makasih banyak dok " - Carlos

" Terima kasih banyak dok " - Galang

Setelah dokter pergi ber kumpulah diruang keluarga

" Gini aja deh Mita, Mita mau di nikahin sama Carlos sekarang "

" Mita mau tapi Mita minta restu dulu sama orang tua Mita"

" Yaudah masalah minta restu itu nanti aku sama kak Carol urus gini aja kalian omongin dulu masalah pernikahan, untuk rumah mobil harta Carlos sudah siapkan jauh sebelum kalian menikah dan itu sebelum kalian pacaran juga udah di siapkan Carlos "

" Iya Mita semua udah aku siapin maaffin aku yah sayang "

" Tapi aku takut anak ini bakal jadi anak haram " - Mita

" Nah itu mankanya sebelum Minggu depan kalian udah harus nikah kalo ngak mau jadi omongan orang "

" Yaudah Mita mau aja "

" Baik kami nanti malam akan membawa orang tua kami beserta Carlos untuk melamar Mita, Mita sekeluarga ngak perlu ngundang orang tapi kalo mau ngundang kerabat silahkan "

" Baik Elsa makasih udah kasih jalan "

" Yaudah ganti baju Carlos antarin, Carlos ngomong sama orang tua nya Mita dan bilang malam ini kita sekeluarga mau melamar Mita "

" Iya sa makasih udah ngasih jalan keluar "

" Iya "

Setelah Mita berganti baju dan langsung otw ke rumahnya

" Elsa soal tadi kakak nampar kamu kakak,  minta maaf karna kakak udah nampar kamu "

" Udah kak biar lah berlalu yang tadi yang penting kita udah ketemu jalan keluarnya "

" Yaudah kakak cari seserahan deh kamu telfon mami papi aja biar mereka sempatin buat datang keacara lamaran si Carlos "

" Iya kak hati hati di jalan "

Setelah kak Carol pergi, Elsa langsung menghubungi Mami dan mami bakal pulang nanti jam 3 sore

" Sayang di rumah kan ngak ada orang "

" Terus kamu mau ngapain "

" Mau susu "

" Mau susu ??? "

" Iya "

" Bukannya semalam udah "

" Itu semalam yang hari ini belum "

" Ntar matiin cctv dulu "

" Udah dari tadi aku matiin "

" ISS kamu, nanti ah "

" Duduk sini deh "

Elsa menurut dengan perkataan Galang

" Cium "

Galang mulai mencium Elsa dan tangannya mulai meremas bagian TT

" Sakit tau " melepas ciuman

Btw baju yang di gunakan Elsa seperti ini jadi sedikit susah akses

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw baju yang di gunakan Elsa seperti ini jadi sedikit susah akses

" Ayang pake baju kaya gini sih susah aku "

" Biarin sebisa kamu, kalo kamu nafsu kamu tau jalannya "

Galang tidak bisa diam dia mencoba membuka bra dari bawah dan berhasil dia pun memasukkan kepalanya kedalam baju Elsa dan




















































Gunakan imajinasi kalian buat berkhayal dan bye makasih udah mau baca yah muah

My Childish BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang