21

329 15 0
                                    

" By ngak kerasa kita udah lulus aja kan, aku bekum ada niat ngelanjut sekolah "

" Sayang gini kan aku mau cerita "

" Iya cerita aja "

" kan aku semalam ngambil biaya siswa di korea tapi 2 tahun aja, kamu ngelarang aku ngak kalo aku sekolah di sana "

" Ngak lah ngapain marah kalo emang cita cita kamu bisanya di sana "

" Serius "

" Iya aku di sini mau buka kafe "

" Aku bantuin yah mejelang surat persmian nya datang "

" Iya "

" Yang kita besok kan ada acar wisudaan jadi kita copel yah "

" Yaudah "

" Kamu kenapa sih singkat banget jawab nya "

" Ngak apa kok "

" Trus kok gitu sih ngejawabnya "

" Yah ngak apalah "

Tok tok tok

" Masuk "

" Mami Ninda mau susu "

" Loh mami kamu mana "

" Pigi sama niko "

" Yaudah yok "

" Iya "

" By aku buatin susu buat nindi dulu "

" Iya "

Setelah membuatkan susu untuk ninda elsa masuk lagi

" Yang gimana ninda udah tidur "

" Udah "

" Kamu kenapa sih "

" Yaudah sih "

" Kenapa kalo ada apa apa itu ngomong yang jangan diemin aku kenapa sih "

" Gapapa ih gausah ngebentak kenapa sih "

" Ok aku ngalah ngomong dong sayang jangan diemin aku gini jawab nya singkat "

" Yaudah sih kalo mau sekolah di luar yaudah kamu mau ketemu yuri di sanakan mami aja ngak pernah bilang kamu dapat biaya siswa dari sekolah "

" Yaampun kamu ngambek "

" Udah ngaku kamu, aku tutupin ini dari awal kamu balik demi mami kamu, mami kamu sakit dia ngak bisa liat orang berantem kalo ngeliat pasti mami kamu kambuh jantungnya "

" Aku tau, tapi kamu harus percaya aku yang aku ngak ketemuan sama yuri yang "

" Nah nyebut namanya aku udah filing, kamu ngapain ha waktu kelas 11 ke kost dia jawab aku "

" Gini aku jelasin yah "

" Udah ketebak kamu udahlah by kamu belajar ciuman sama dia kan kenyataan nya udah lah kamu yah mau kesana sok atuh aku mah apa cuma pacar yang sering di tinggal buat selingkuh "

" Sayang ngak gitu "

" Kamu kalo ngak gitu ngapain ha sama dia ke kost nya aku nanyak kamu ini galang "

" Aku ngambil pesanan papanya nanda dia pesan kimchi sama ibunya yuri "

" Kamu ngak ngaku juga galang hiks "

" Aku berani sumpah sa kamu kenapa ngak percaya sama aku "

" Alah kamu bosan kan sama aku, aku ngam asik kan, kamu ke sana selama 2 tahun buat menuhin tanggung jawab kamu kan baru kamu bawa anak kamu ke sini kan jujur aja kenapa alu udah tau juga dari nanda "

My Childish BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang