Hari ini senin semua sudah berada di masing masing gugus mereka dan hari ini adalah hari pelepasan buat para calon kandidat murid tukaran dan di sini galang, aisyah dan eric akan di utus buat ke korea dan hari ini lah pelepasan dan penerimaan nya
" Baik lah assalamualaikum warahmatullahhi wabarokatu "
" walaikumsalam wr. Wb "
" pagi anak ibuk semua hari ini adalah hari pelepasan dan penerimaan murid pertukaran dari korea dan indonesia jadi di sini sudah ada tiga calon yang akan di kirim ke korea dan sudah ada juga calon yang akan belajar sementara di sini baik lah silahkan ketiga siswa siswi ibuk yang akan ke korea buat belajar silah kan buat kesan dan pesan "
" Assalamualaikum semua saya galang yang mewakili teman saya di belakang kesan saya selama 1 semester di sini saya sangat senang sudah bisa di terima di sini pangkat saya juga sudah sangat istimewa kalo bisa di bilang yah jadi saya sangat berterima kasih kepada kepala sekolah beserta guru guru di sini atas bimbingan kalian selama 1 semester ini baik lah ini saja kesan saya ohya pasan saya adalah di sini saya mempunya pasangan jadi untuk sementara saya bakal ninggalin dia jadi jangan ada yang menyentuh dia apalagi memacari dia, terutama tu mantan ketua osis inget luh bang "
" Aelah belum nya janur kuning melengkung, masih bisa lah kami menikung ya ngak woi "
" Iya "
" Ari dia kamu di tempat kamu "
" Siap buk "
" Buat para teman teman di sini semua selamat berjuang terutama buat kakak dan abang yang bentar lagi mau un jadi semoga berhasil "
" Huuu iya galang makasih " -karin nih
" Bukan buat kamu tapi buat semua nya "
" Ahahahaha "
" Ok terima kasih galang atas kesan dan pesan nya baik lah setelah ini kita akan menyaksikan ketiga teman teman kalian akan pergi "
Setelah menyampaikan kesan dan pesan galang turun dari panggung dan di sana ada elsa yang sedang mencatat setiap acara yang sedang berlangsung
" Yank kamu baik baik aja yah di sini aku tinggal yah "
" Iya bby besar ku aku akan nunggu kamu kamu yang sukses ya belajar di sana, nanti kalo udah sampai kabari aku jangan ngak ok, nanti aku bakal telfon nanda terus "
" Iya sayank ok kamu anterin aku ke gerbang yah "
" Iya, Syah eric baik baik loh berdua di sana kalo pulang bawa oleh oleh loh pada jangan enak enak loh makan di sana gue makan nya ngak enak di sini "
" Siap, sa loh baek baek juga di sini ye "
" Ok hati hati loh pada "
Setelah mengantar mereka kedepan gerbang galang aisyah dan eric masuk mobil mereka di antar oleh pak reno dan buk siska serta mami
" Baiklah pelepasan sudah selesai sekarang waktunya penyambutan silah kan "
" Hai aniyoung "
" Hallo, hai aaaaaa " ini respon cewe cewe
" Silahkan kalian bertiga perkenalkan diri masing masing "
" Hai semua nya nama saya na qura saya dari korea saya bersekolah di SMA SOUL dan saya menganbil jurusan ipa1 saat di sana semoga kita bisa kerja sama "
" Hai nama ku park singhou aku sama seperti na qura mohon kerja sama nya juga yah "
" Hai nama gue kim raka jangan pada melongo napa, emang seganteng itukah gue sampe loh loh pada melongo gitu "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boy
Teen Fictionceritanya ada cewek anak kutu buku dan cowok yang cool tapi manja banget sumpah Guys bantu baca cerita aku yang lain dong pliss, tapi ngak maksa kok tapi makasih buat kalian juga udah sering baca dan vote cerita aku yang banyak komen bilang kurang...