16

474 11 0
                                    

Keesokan harinya elsa dan tiga teman pertukaran langsung di antar ke bandara buat pergi olimpic di bandung dan lombanya bisa di bilang cukup berata tapi harus di lalalui oleh ke 4 peserta perwakilan sma1

" Eh qura kamu udah bawa cemilan banyak belum "

" Ngak ada aku bawa apa apa selain buku dan baju ku "

" Udah ngak perlu khawatir aku bawak tu dua koper buat kita tiga bulan "

" Yey kamu emang orang baik elsa "

" Selaw aja lah singhou "

" Ohya acara pertama kita bikin tenda buat grub kan "

" Iya kalo ngak salah tapi coba tanya mami dulu aku lagi baca cara membuat tenda satu namun terbagi dua "

" Itu oun kamu garus baca elsa "

" Iya lah mi mana nya elsa baru pertama kali kayak ginian "

" Yaudah pelajari kalian bertiga juga terutama kamu raka jangan karna kamu pintar, kamu mau nya ngebucin terus "

" Iya mi maap "

" Yaudah bentar lagi pesawat lending mending kalian siap siap kan barang kalian buat turun jangan sampai ketinggalan sedikitpun "

" Siap mi "

Setelah sampai mereka menuju puncak dan langsung mencari spot yang tepat buat membangun tenda yang benar saja kelompok mereka pertama menang dan itu sudah termasuk poin pertama

" Hai teman teman kita harus kompak jangan ada yang sendiri sendiri karna jika outdoor beginj biasanya di butuh kan kekompakan nya "

" Benar kata singhou kita harus kompak ok lets go "

Semua mereka lakukan dengan kompak dan pada akhir bulan setelah dua bulan di outdoor mereka memenang kan 14 medali kekompakam dan 10 medali kecerdikan

" Mami bangga sama kalian, makasih untuk kalian berempat yaj sudah mengharumkan nama sekolah "

" Tapi maaf kan kami mi ngak bisa dapatkan medali kecepatan "

" Ngak apa apa yang oenting kalian ngak sakit udah dua bulan kita di sini "

" Abis dari sini kita pulang kan mi " suhut elsa

" Kita nginap di sini aja sambil jalan jalan 2 minggu karana kalian dapat libur 2 minggu dan baru melanjut kan olim tinggkat nasional tertulis "

" Siap mi "

" Oh iya kemana yah elsa dari tadi cuma kita bertiga aja kamu nampak singhou, raka, qura "

" Tadi kata nya sama qura dia mau di tenda saja karna pusing "

" Oh yaudah kalian makan aja dulu makanan nya nanti mami ke sini sama elsa "

" Ok "

Mami pun memasuki tenda elsa dan mendapati elsa yang sedang ke bingungan bagainmana mengelap mimisan yang terjadi kembali setelah 1 thn yang lalu

" Elsa kamu ngak makan nak "

" Matur elsa "

" Elsa kenapa mau istirahat biar mami suruh sisain seporsi buat kamu, elsa, elsa liat mami donk "

Saat membalikan badan elsa secara paksa mami langsung terkejut dan langsung memanggi pmi

" Elsa kamu kenapa "

" Mimisan yang dulu pernah terjadi, terjadi lagi mi elsa ngak tau mau pake apa ngelap sama nampungnya "

" Tunggu di sini biar mami panggilin pmi "

My Childish BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang