Pagi ini Galang akan berangkat ke Korea dan akan kembali setelah dua tahun di sana, suasa rumah Elsa seperti biasa dan seperti biasa juga Elsa yang masak untuk keluarganya dan
" Udah siap nih semuanya "
" Eh tumben pagi pagi udah senyum senyum "
" Kamu ngak tau aja los dia sekarang udah dewasa dia bisa nutupin sedihnya di depan kita padahal papi tau tu dia Anis nangis pas masak tadi tapi dia sembunyikan "
" Lah gua Abang nya kok ngak tau yah, yaudah makan deh kamu ke kamar gih ganti biar kita pergi jemput Galang dan antar Galang "
" Iya, kak makasih "
" Kan liat kamu kan mankanya perhatiin adik mu itu baru pacaran "
" Yaelah mi udah kali ngak pacaran Mulu kok lagian sibuk ngantor kok "
" Iya Pi dia sibuk ngantor "
" Jelas mi papi sama Carlos kemarin baru pecah proyek 2m "
" Ehh sama aja sih papi "
" Yaudah deh mi kan biasa itu namanya anak cewe, mami tenangin aja dulu dia nya "
Mami pun menyusul Elsa dan menaiki tangga dan langsung masuk ke kamar Elsa
" Eh mami, ada apa "
" Kamu kalo ada apa apa cerita dong sama mami jangan diem diem aja kan mami bingung nih "
" Eh ngak ada apa apa kok mi "
" Kalo sedih yaudah nangis deh mami tau perasaan kamu gimana "
" Emm makasih mi udah mau jadi orang kedua setelah alm mami, insyaallah elsa akan kuat kok, Elsa udah gede ngak perlu nangis "
" Yakin itu kok matanya merah "
" Emm tadi kecolok mi hahah, hiks hiks, hiks "
" Kan yaudah duduk sini bareng mami "
" Aaaaa hiks hiks hiks kenapa yah mi, sepi banget rasanya ditinggal lagi dan lagi, apa dia ngak tau Elsa di sini kesepian "
" Udah udah jangan nangis yah kalo dia bakal balik dalam keadaan sehat seperti meninggalkan kamu, dan datang untuk menghapus sepi kamu jadi jangan sedih kalo kamu sedih ntar dia pergi nya dalam keadaan menyesal dan kepikiran "
" Hiks hiks hiks, emm tapi kan "
" Udah udah yah nanti kamu jangan nangis udh yah Elsa, mami yakin kamu bisa kuat kan sebentar itu jadi jangan di pikirin, kalo ngak kamu mau mami ambilkan biaya siswa itu lagi atau mami sekolahin kamu di Korea juga "
" Elsa ngak mau larut dalam kenangan alm mi, itu alasan Elsa ngak mau pergi kesana "
" Yaudah yah kamu bakal mami temenin di sini jadi jangan merasa kesepian "
" Ok mi "
Setelah mendengar perkataan mami Elsa bersiap dan langsung bergegas menjemput Galang
" Eh bby kamu bakal nangis kan "
" Ngak kok liat nih ngak nangis kok "
" Aku cuma sebentar kamu jangan sedih aku bakal pulang "
" Iya aku tunggu yah kamu aku Anter kayak gini harus balik kaya gini "
" Iya sayang kamu harus percaya aku, aku janji aku bakal balik secepat mungkin "
" Janji "
" Iya janji "
" Yaudah sana kamu masuk aku liatin dari sini "
" Iya yah bye kalo aku sampai aku hub kamu yah "
" Iya sun dulu "
" Mau yang mana di sun dulu nih yang kanan yang kiri atau yang depan atas apa yang depan bawah "
" Semuanya tapi depan bawah pas kamu balik aja "
" Yaudah muah muah muah "
" Makasih bye nanti jangan lupa hub aku inget jangan nakal "
" Iya bye "
Setelah pelepasan Elsa langsung ke cafe tempat usaha dia
Ok guys segini dulu yah maaf aku cerita nya pendek banget buat eps ini Karana aku lagi ngak ngide nih
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boy
Teen Fictionceritanya ada cewek anak kutu buku dan cowok yang cool tapi manja banget sumpah Guys bantu baca cerita aku yang lain dong pliss, tapi ngak maksa kok tapi makasih buat kalian juga udah sering baca dan vote cerita aku yang banyak komen bilang kurang...