15

542 11 0
                                    

Setelah rasis mereka pulang dan tidak lupa juga na qura, kim raka, dan park singhou mampir ke rumah nya elsa

" Eh elsa kami boleh tidak mampir ke rumah kamu main gitu "

" Boleh, apa singhou aja yang ke rumah aku "

" Ngak lah raka ikut juga dong sama cagi yakan cagi "

" Iya dong masa kami tidak ikut "

" Yaudah ayok tapi aku izin dulu sama nenek dari anak anak ku kelak "

" Hahahah singhou tidak jadi tembak elsa "

" Kamu raka diam saja jangan bilang kenapa "

" Wah singhou penggemar elsa yah "

" Iya tapi kalo udah punya singhou carinya yang lain saja "

" Iya singhou kamu harus berjuang lagi aku doain kamu cepet punya pasangan biar ngak jomblo "

" Makasih elsa "

" Iya "

Setelah mendapat kan izin dari mami dinda langsung membawa mereka ke rumah dinda yang amat luas namun isinya hanya ada dinda dan bibi di sana

" Wah dinda kamu beneran, ini rumah kamu "

" Iya ini hasil aku kerja dari nol dan sekarang aku udah punya 4 saham "

" Wah daebak "

" Yaudah masuk yah kalian duduk dulu aja, aku mau ganti baju dulu "

Setelah ganti baju

" Eh raka,qura,singhou sini duduk nya di ruang keluarga, kalian laper gak "

" Belum kok "

" Kalo gitu mau minum apa "

" Apa aja deh "

" Kalo apa aja ayo ikut elsa yuk "

Mereka mengikuti elsa dan betapa terkejutnya mereka melihat isi kulkas yang begitu banyak

" Wah Sing loh gue titipin di sini jadi babi hijah deh loh kayak nya "

" Ngak apa apa kali sekali sekali kan sing "

" Heheheh iya "

" Aku boleh ini ngak elsa "

" Ambil yang kalian mau kumoulin di meja dulu baru makan, aku mau nyiapin makanan dulu yah "

" Ok "

Mereka mengambil makanan yang menurut mereka menarik dan mengumpulkannya di atas meja dan memakan nya

" Ini makan lah makanan khas dari palembang ada mpek mpek "

" Wah ini aku pernah coba di i taiwon mah enak sekali ini "

" Iya makan aja aku juga ngak balakan habis makan sendiri ini "

" Kamu pintar masak yah elsa " - singhou

" Heheheh udah lama sih tapi aku senang ada kalian ada yang makan makanan aku karana bayi besar aku lagi pertikaran jadinya ngak tau siapa yang bakal makan jadi aku buat aja deh buat kalian "

" Yey berarti kita bertiga boleh kesini terus dong sehabis lulanh sekolah "

" Boleh banget qura terutama qura karana bisa tidur barwng deh aku ntar sama qura "

" Kalian tinggal di mana saat sampai di sini "

" Di penginapan nya raka padahal lagi banyak orang liburan ke jakarata ini tapi kami malah makai tiga kamar sekaligus jadi aku sebenarnya segan sama orang tua raka karna kami banyak banget bawa bawaan "

My Childish BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang