Setelah mendengar kan kata mami Galang Elsa pulang dan mulai membuka toko yang sudah di belinya dan mulai mendekor tanpa bantuan Galang
" Mita bantuin gua yah los loh juga "
" Iyaaaa "
" Oh kagak ikhlas loh bantuin adek loh "
" Ikhlas asal ada Mita muah "
" Yaudah cepet stok kue bakal datang dalam 2 jam jadi pada siap siap gih "
" Lita sama Lota udah siap tempurkan cup udah cukup kan "
" Udah teh "
" Yaudah siap siap "
Sebenarnya Elsa hari ini lionching cafe cake gitu dia juga udah promosikan dan mengendors beberapa selebgram
Cake udah datang pelanggan juga sudah malai masuk dan menempati posisi masing masing dan memesan
" Alamat datang di cafcake Salang silahkan duduk dulu dan pesan "
" Elsa, ini toko kamu sekarang "
" Eh mami silahkan duduk dulu mi Elsa ambil kan dulu cake kesukaan mami dan papi sama minuman nya "
" Yaudah mami minuman nya yang ada eskrim fom di atas "
" Ok saya bacakan lagi pesanan nya brownis coklat spesial, red velved cake dan gradasi juice dan kopi Arabika pilihan "
" Iya "
" Baik silahkan di tunggu jika ada pesanan lainnya silahkan pencet bell "
Elsa pergi mengambil cake dan minumnya dan langsung mengantar ke meja mami dan papi
" Mi kok bisa tau sih cafe Elsa di sini "
" Gini kan kemarin tuh anak yang hamil di Korea bakal kesini jam segini disini juga katanya dia udah lama banget pengen kesini dia liat postingan gitu, ya mami ikut aja deh tadinya mami mau nelfon kamu dulu, eh kata papi kamu di dalam yah mami langsung samperin "
" Ceritanya kan mau ngelurusin Galang nya mana "
" Nanti datang dia masi di studio kakak nya "
" Ok, eh Lita kamu bawa teman kamu yang ahli jadi pelayan dan pemotong kue "
" Baik kak "
Elsa menunggu Galang dan si bumil datang sambil berbincang dengan mami dan papi
" Kamu udah berapa lama buka kok ngak ngomong mami "
" Elsa ngabarin kok mi di sosial media mami papi yang ada di Elsa mami sama papi ngak balas, terus Elsa pakai deh pengetahuan pemblokiran eh mami sama papi blokir Elsa di semua sosmed untuk komunikasi terus Elsa telfon juga no nya ngak aktif "
" Ngak mungkin lah masak mami blokir "
" Nih liat deh mi "
" Papi tau nih Galang punya kerja dia kan kemaren pernah minjem hp papi sama mami yang lama banget waktu itu katanya mau serving terus hp dia buat ngelamar "
" Tapi kamu udah berapa lama ini buka nya "
" Baru hari ini mi "
" Wah laris liat stok kue nya hampir habis loh "
" Iya tadi udah di pesan paling tinggal beberapa menit lagi sampai "
Setelah menunggu kedua orang dan Galang datang mereka sedikit berbincang bincang
" Lola toko tutup jam 5 buat tulisan di depan "
" Siap kak "
" Eh buk silahkan duduk buk kak Yuri juga "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Boy
Novela Juvenilceritanya ada cewek anak kutu buku dan cowok yang cool tapi manja banget sumpah Guys bantu baca cerita aku yang lain dong pliss, tapi ngak maksa kok tapi makasih buat kalian juga udah sering baca dan vote cerita aku yang banyak komen bilang kurang...