"Cerita itu"

1K 221 2
                                    

15:30KST

Pranggggg!
"Omo! Kenapa tiba-tiba lukisan ini jatuh"- Eun Gun








~

"Kalian bertemu dengan wanita dan pria tua disana?" Tanya Soobin

"Tentu saja, kita kan menginap disana" jawab Sunghoon sedikit ketus.

"Penduduk sini percaya bahwa kastil dan pemiliknya adalah pemuja iblis" jelas Beomgyu dengan heboh.

"Jinjja?, Tau darimana?" Jawab Jake santai sambil melahap keripiknya.

"Kalo itu entahlah, penduduk sini percaya hal itu karena orang yang tinggal disana tak pernah menampakkan diri, dia juga tidak menyapa penduduk sekitar" jawab Soobin

"Katanya sih cantik tapi berhati dingin" tambah Yeonjun

"Eoh, emang cantik" Seon setuju dengan kalimat yang mengatakan bahwa pemilik kastil itu cantik.

"Jinjja?,seberapa cantik?" Tanya Beomgyu antusias

"Sangat cantik susah dijelaskan"

"Kalo gitu apa kami boleh kesana?"

"Hmm entahlah sepertinya tidak" Sunghoon yakin pasti Wanita itu tidak mengijinkannya membawa orang asing, bagi Eun Gun mereka 23 saja sudah asing bagimana jika ditambah 3 orang lagi?.

"Bilang saja kita rombonganmu yang terpisah" bujuk Yeonjun

"Nggak! Kita gak mau kena sial kalo kalian penasaran kesana sendiri berkunjung sebagai tetangga yang baik" jawab Hanbin yang kesal karena mereka ber-3 terus memaksa.

"Huh, kalian gak asik. Ayok kita pergi" kesal karena ditolak 3 pemuda itu pergi meninggalkan Hanbin dan kawannya.

"Orang aneh" kata Sunoo melihat kepergian 3 orang itu.

"Ya! Sepertinya sudah sore ayo kita kembali sebelum marahari tenggelam" ajak Seon pada kawannya, dia takut terjadi hal yang tidak diinginkan nantinya.

"Kajja!"

Sementara itu Jake masih penasaran dengan Kim Eun Gun itu, dia benar-benar berpikir akan mencari tau tentang Wanita itu.





16:00 KST

Taeyong nampak gelisah sambil melihat keluar jendela, apa Hyungnya akan kembali sebelum matahari tenggelam? Dia takut Hyungnya kena masalah nanti.

"Sedang apa disana?" Tanya Yoonwon pasalnya Taeyong tak berkutik sedikit pun dari jendela itu.

"Ani, Aku khawatir Hyung tak kembali sebelum matahari terbenam" tutur Taeyong dia benar-benar khawatir saat ini.

"Mereka pasti kembali tenang saja kau tau kan Heeseung Hyung ada disana? Dia bisa diandalkan" jelas Yoonwon mencoba menenangkan Taeyong.

Tak lama mereka melihat para Hyung mereka tiba sontak wajah cemas Taeyong yang tadi menghilang.

"Lihat kan? Mereka akan baik-baik saja".




~





17:00 KST

Setelah tiba tadi para Hyung Line mandi lalu mereka ber-23 berkumpul di ruang kumpul, mereka bilang pada Eun Gun bahwa mereka butuh ruangan untuk ber kumpul bersama untuk membahas tugas mereka, Eun Gun pun mengiyakan dan memberi mereka ruangan khusus.

"Lelah juga mengelilingi kampung ini, belum lagi jalan kembali ke tempat ini" eluh Nicholas sambil memijat kakinya.

"Iya berasa banget pegelnya" jawab Sunoo

I-CastleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang