"AAAKHHHH!!!"Gedung lantai 7 itu menggema karena suara teriakan seseorang.
"Oh! K Hyung!!! Lindungi aku!! Ada macan mengamuk!!"
K memegang keningnya dan menghela napas berat karena tingkah 2 adiknya itu.
"Aih Yak! Nicholas! Jangan sembunyi dibalik badan K Hyung, sini lo!" Amuk Jay.
"K Hyung, selamatin gue~" Rengek Nicholas.
"Kalian ini inget umur kenapa, udah tua juga masih aja suka kejar-kejaran." Jelas K.
"Dia yang mulai!" Ucap Nicholas dan Jay bersamaan.
"Lo berdua sama aja! Oiya gue ingetin, bakal ada meeting setengah jam lagi karena kita bakal ajak orang baru buat collab sama produk kita, jangan telat. awas lo pada!" Ucap K lalu meninggalkan Jay dan Nicholas.
"Meeting gede-gedean?" Tanya Nicholas.
"Kayaknya, tapi setau gue orang baru nya dari produk Jake, Heeseung Hyung, Seon Hyung sama Sunghoon. Gue juga udah ketemu sama orang baru Jake" jelas Jay.
"Oh ya? Cewek apa cowok?" Tanya Nicholas lagi.
"Cewek, dan lo harus tau dia mirip banget sama Eun Gun"
"Hah? Yang bener lo!" Nicholas tak percaya dengan ucapan Jay, pasalnya sudah 2 tahun ini mereka tidak mendapatkan petunjuk jika Eun Gun akan kembali.
"Lo liat aja ntar"
-••-
Meeting sudah dimulai sejak 20 menit yang lalu, mereka menjelaskan tentang rencana project kolaborasi merek dan juga cara kerja di perusahaan mereka.
"Baiklah semuanya untuk penutupan saya akan jelaskan tentang program Land Building ini, di gedung ini tidak hanya punya 1 bisnis tapi ada lebih dari 10 dan semuanya di kelola oleh orang yang berbeda-beda, itulah kenapa meeting ini dijadikan satu. Setiap section kalian punya penanggung jawab masing-masing, seperti fashion, Jay yang akan bertanggung jawab dan skincare, Sunoo yang yang akan bertanggung jawab dan untuk Cafe & Resto, Sunghoon yang akan bertanggung jawab, dan begitu seterusnya. Saya hanya sebagai kepala utama yang menerima laporan tiap bulanan dari masing-masing section, meski begitu jika kalian perlu sesuatu jangan sungkan dan tanyakan itu pada saya. Saya harap kita bisa bekerja sama dengan baik, kalau begitu sampai sini meeting hari, selamat dan semoga kalian betah disini." Jelas K.
KAMU SEDANG MEMBACA
I-Castle
FanfictionDia nyata, itu bukan dongeng anak-anak semata. Kutukan beratus tahun lamanya, dia tidak akan menua, dia akan selalu merasa kesepian, dan dia tengah mencari sosok yang dapat menyelamatkannya. Akankah salah satu dari 23 pemuda itu akan menyelamatkann...