"Buku Yang Usang"

1K 209 4
                                    

08:00 KST

Pagi ini sama seperti kemarin mereka bangun dan sarapan lalu pergi untuk observasi.

"Aku tidak liat Eun Gun di Ruang makan tadi" ucap Ej

"Eoh nado." Jawab Jungwon

"Kenapa tiba- tiba nyariin Hyung kangen?" Ledek Daniel

"Apaan cuma nanya, aneh aja kan kita asik makan tanpa pemilik rumah" ucap EJ

"Tapiii bukannya Pak Kwon bilang kalo Eun Gun Noona memang gak ikut sarapan?" Tutur Taeyong.

"Haishhh... masih pagiii udah ngomongin orang aja" ucap Jimin kesal karena mereka terus berargument.

"Tau nih udah sekarang ayok kita diskusi siapa yang pergi observasi" ucap K karena tidak ingin membuang waktu.


Setelah berdiskusi mereka sepakat kali ini Hyung dan Maknae Line dicampur begitu pun untuk hari berikutnya, untuk hari ini yang kedapatan pergi observasi:

Daniel, Ej, Jake, Seon, Jungwon, Geonu, Nicholas, Jimin, Kyungmin, Taki, Jaebeom.

Sisanya akan diam saja Di I-Castle sambil merangkum beberapa cacatan yang para Hyung Line ambil kemarin, Alasannya biar tugas cepet selesai atau biar gak bosen nunggu mereka balik dari keliling kampung.

Setelah mempersiapkan keperluan yang akan dibawa mereka pun pamit dan pergi meninggalkan I-Castle.

"Ahhhh~ fresh air!" Ucap Nicholas seolah-olah dia tidak merasakan udara segar sama sekali.

" benar-benar sejuk" ucap Jungwon

"Eoh kemarin karena seharian di dalam Kastil aku gak bisa hirup udara segar kayak gini nih" ucap Daniel, bagaimana tidak? Kemarin seharian dia benar-benar hanya menghabiskan waktunya di dalam Kastil itu.

"Bener Hyung" jawab Taki mengiyakan.

Mereka asik berjalan dan berbincang sembari menikmati udara segar disana, langkah kaki mereka semakin lama semakin jauh dari I-Castle.


Tiinn Tiinnnnn

Terkejut, Mereka menoleh pada asal suara klakson itu "kita sudah jalan kepinggir kenapa masih di bel, apa jalan ini miliknya huh?!" Batin mereka.

Sang pemilik mobil pun turun dengan senyum manis.

"Oh!" Mereka terkejut.

"Anyeong" Sapa Eun Gun ramah

Mereka tersenyum dan membungkuk ramah, Mereka terkejut melihat mobil berwarna merah menyala di hadapan mereka saat ini mereka tau betul bahwa itu mobil mahal keluaran terbaru saat ini. "Sekaya apa Wanita itu hingga punya mobil seperti itu?" Itu yang ada di benak mereka saat ini.

"Rajin sekali ya pagi-pagi sudah berolah raga" ujar Eun Gun.

"Ne?" Seon merasa bahwa kalimat Eun Gun seolah mengejek, iya mereka memang berolah raga tapi itu terpaksa! Mereka harus berjalan jauh menuruni kastil belum lagi keliling kampung ini ditambah saat pulang jalan mereka menanjak untuk kembali ke kastil, jika tidak berjalan mereka harus naik apalagi?

"Kenapa tidak, kan sehat" ucap Taki polos

"Ahhh begituu... baiklah ingat kembali sebelum matahari terbenam" Setelah mengatakan itu Eun Gun pergi berlalu dengan mobil mewahnya.

"Wahhh jinjja! Wanita tak punya hati" kesal Geonu.






10:15 KST
I-Castle


I-CastleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang